Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champion Siaran Live SCTV Malam Ini MU & Barcelona vs Munchen, Liverpool vs Milan Besok

Pertandingan UCL (Liga Champions) tayang di SCTV mulai malam ini adalah Young Boys vs Man United, Barcelona vs Munchen, Liverpool vs Milan.

Editor: Rahmadhani
Instagram @championsleague
Banner Liga Champions. Sejumlah pertandingan menarik Liga Champions akan tayang di SCTV malam ini, mulai dari Young Boys vs Manchester United dan Barcelona vs Bayern Munchen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Champions (UCL) di SCTV mulai malam ini Selasa (14/9/2021) hingga Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan menarik Liga Champions akan tayang di SCTV malam ini, mulai dari Young Boys vs Manchester United dan Barcelona vs Bayern Munchen.

Sementara keesokan harinya, dua laga UCL kembali disiarkan langsung SCTV, yakni Besiktas vs Borussia Dortmund dan Liverpool vs AC Milan.

Selain empat pertandingan itu, ada laga-laga menarik Liga Champions lainnya lain seperti Inter Milan vs Real Madrid dll yang tidak tayang tayang di SCTV tapi bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.com (Champions TV).

Baca juga: Line-up Young Boys vs Man United & Live Streaming TV Online UCL Siaran Gratis SCTV, Ronaldo & Fred

Baca juga: Bagus Kahfi Permalukan Tim Mantan Stiker Manchester United dan Legenda Timnas Belanda

Jadwal Liga Champions di SCTV malam ini akan dibuka pertandingan Young Boys vs Manchester United mulai jam 23.55 WIB.

Laga Young Boys vs Manchester United dipastikan akan menjadi panggung debut jilid kedua Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Setan Merah di panggung UCL.

Ronaldo diprediksi akan kembali menjadi starter setelah penampilan debut yang hebat di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Sementara itu, aura balas dendam mengiringi langkah perdana Barcelona musim ini dalam mengarungi kompetisi Liga Champions.

Barcelona dijadwalkan langsung bertemu dengan Bayern Munchen yang pernah memalukan mereka dua musim lalu dengan skor 8-2.

Kekalahan memalukan itu tentunya ingin segera diperbaiki dengan penampilan gemilang pada pertemuan kali ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved