Breaking News:

Berita Banjarbaru

Kebakaran Kalsel : Truk Kontainer Hangus Terbakar di Lingkar Selatan, Sopir Alami Luka Bakar

Ariyanto Aboebakar Sopir truk kontainer yang terbakar di J atau Jalan Lingkar Selatan mengalami luka bakar

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo
Humas Polres Banjarbaru untuk BPost
(Kanan) sopir truk Kontainer Ariyanto Aboe Bakar dirawat di rumah sakit setelah truk yang dikemudikannya terbakar, Selasa (14/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ariyanto Aboebakar Sopir truk kontainer  yang terbakar di Jalan Jalan Gubernur Soebardjo atau Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kota Banjarbaru dikabarkan selamat.

Namun, akibat insiden itu membuat warga Kelurahan Berdao Kecamatan Atambua Barat RT 01/02 Atambua mengalami luka bakar.

Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajuddin Noor menjelaskan peristiwa kebakaran itu diawali kecelakaan lalulintas tunggal satu unit mobil kontainer bermuatan pakan ayam, Selasa (14/9/2021) sekitar 12.15 Wita. 

Pengemudi mobil, Ariyanto Aboebakar mengalami luka bakar dan mendapatkan perawatan di RS Sultan Agung, Citra Graha Kota Banjarbaru. 

Baca juga: Kebakaran Kalsel : Tabrak Kios BBM, Truk Kontainer Hangus Terbakar di Jalan Lingkar Selatan 

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Api Berkobar di Gang Taufik Sekumpul Martapura

Baca juga: Kebakaran Kalsel : Ditinggal  ke rumah Keluarga, Warung Nasi Kuning di Banjarbaru Ludes Terbakar

"Kronologis singkat di Tkp kontainer yang bermuatan pakan ternak dari arah Banjarnasin menuju Lianganggang mencoba menghindari salah satu mobil box  di depannya yang belum diketahui identitasnya dan langsung membanting setir ke kiri. 

Kemudian mobil menabrak salah satu warung yang berjualan pulsa dan bahan bakar minyak eceran sehingga mengakibatkan mobil kontainer terbakar. 

Atas kejadian tersebut untuk pengendara kontainer mengalami luka bakar dan dibwa ke rumah sakit kota citra graha dan selanjutnya kita laporkan ke unit laka Polres untuk penanganan lebih lanjut," tulis  AKP Tajuddin Noorlewat WhatsApp. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved