Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Chelsea vs Zenit UCL Malam Ini di TV Online Vidio Mulai 02.00 WIB

Inilah link Live Streaming Chelsea vs Zenit St Petersburg laga pembuka Grup H Liga Champions tayang di TV Online Vidio jam 02.00 WIB

Editor: Rahmadhani
JUSTIN TALLIS / AFP
Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol untuk Chelsea ke gawang Arsenal pada pekan kedua Liga Inggris 2021-2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Chelsea vs Zenit St Petersburg pada laga pembuka Grup H Liga Champions malam ini Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Champions Chelsea vs Zenit St Petersburg bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.com jam 02.00 WIB.

Link Live Streaming pertandingan ini bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Mendapat lawan yang relatif lebih ringan dan bermain di kandang sendiri Stamford Bridge, Chelsea kemungkinan besar tidak bakal banyak mengubah formasi pemain.

Baca juga: Link Streaming TV Online Young Boys vs Man United, Live SCTV Liga Champion Hari Ini Nonton di Sini

Baca juga: Alasan Pelatih Inter Tak Ingin Fokus ke Vinicius saat Kontra Real Madrid, Inzaghi Beri Wanti-wanti

Kemungkinan besar sejumlah pemain yang ikut andil menang atas Aston Voilla di Liga Inggris bakal kembali ditampilkan. 

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melakukan enam perubahan pada skuat The Blues dari hasil imbang melawan Liverpool dan menghadapi Aston Villa setelah jeda internasional.

Impact perubahan tersebut cukup besar, Chelsea meraih kemenangan besar saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge di Liga Inggris.

Jorginho masuk di babak kedua menggantikan Saul Niguez yang masih kesulitan mengikuti ritme permainan The Blues dan masih kurang agresif.

Azpilicueta masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Callum Hudson-Odoi untuk menambah kekuatan serangan The Blues. Hasilnya, ia mengkreasikan untuk gol kedua Lukaku.

Setelah memberikan waktu istirahat tambahan untuk pemain yang menjalani jeda internasional di atas, Tuchel tampaknya bakal bermain dengan starting XI idaman pada laga malam nanti ketika menghadapi tim Rusia, Zenit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved