Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Menginap di Swiss Belhotel Borneo Seharga Hari Jadi Kota Banjarmasin

Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin beri kesempatan menangkan Door Prize menginap pada Hari Jadi ke-495 Kota Banjarmasin, sudah termasuk sarapan 2 orang

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Hotel Swiss-Belhotel Borneo di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertepatan 24 September 2021, Kota Banjarmasin akan memperingati hari jadi yang ke 495 tahun.

Untuk bulan September ini, ada yang istimewa bagi para tamu yang datang dan menginap di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin akan memberikan kesempatan untuk memenangkan Door Prize menginap seharga Rp 495 ribu,- net. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. 

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut sangat gampang, yakni hanya datang dan menginap di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin selama September 2021.

Baca juga: PPKM Banjarmasin Turun ke Level 3,  Wali Kota Ibnu Sina Sebut Akan Lakukan Pelonggaran

Baca juga: Hari Ini Tes SKD CPNS 2021 di Pemprov Kalsel Dimulai, 4.000 Peserta Perebutkan 421 formasi

Tinggalkan kartu nama di Fish Bawl yang ada di meja receptionist , jangan lupa untuk menuliskan no HP yang bisa dihubungi dan mengikuti media social Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin di @swissbelhotelbanjarmasin.

Door Prize di undi pada tanggal 2 Oktober 2021 dan akan ditayangkan secara langsung di Instagram Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

Nantinya akan ada 2 pemenang dan setiap pemenang akan mendapatkan voucher menginap seharga Rp 495 ribu, - di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

General Manager Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Tjatur Ariefianto menjelaskan bahwa program menginap seharga Rp 495 ribu,- memang sengaja di buat untuk memperingati hari jadi kota Banjarmasin, di mana hotel ini bertempat. 

Baca juga: Fasilitas Sekolah Sering Dirusak, SDN Sungai Jingah 1 Banjarmasin Pasang CCTV

Baca juga: Polda Kalsel Ungkap Kasus Dugaan Gratifikasi, Oknum PNS RSUD Ulin Kena OTT Terima Rp 11,5 Juta

"Kami berharap di hari jadi ke 495 kota Banjarmasin  semakin berkembang dan menjadi kota tujuan bisnis dan wisata MICE untuk wilayah Kalimantan," ujarnya.

Selama bulan September ini juga, Swiss-Belhotel Borneo menawarkan beberapa paket kamar untuk menginap, seperti : Sasirangan Paket, Menginap seharga Rp. 680.000, net.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved