Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Narkoba Banjarmasin, Pembawa Sabu Diciduk Polisi Jalan Dahlia Banjarmasin Tengah

Narkoba Banjarmasin. Warga Jalan Rawasari Teluk Dalam ditangkap petugas Satresnarkoba Polresta Banjarmasin saat akan transaksi sabu di Jalan Dahlia.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Alpri Widianjono
SATRESNARKOBA POLRESTA BANJARMASIN
Narkoba Banjarmasin. Warga Jalan Rawa Sari Kelurahan Teluk Dalam, MN alias Amat (35) kini ditahan karena kasus sabu di Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (14/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - narkoba banjarmasin. Lelaki bernisial MN alias Amat (35) digiring ke Polresta Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Akibat menyimpan sabu, warga Jalan Rawa Sari, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, ini terancam 5 tahun hukuman penjara seperti yang ada pada Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dijelaskan Kepala Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko, Selasa (14/9/2021), tersangka diamankan saat Senin (6/9/2021) sekitar pukul 22.30 Wita.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Tiga Orang Dibekuk di Kuin Cerucuk, Polsek Banjarmasin Barat Amankan Pasutri

Baca juga: Pencurian di Banjarmasin, Dipergoki Pemilik, Pemuda Kelayan ini Gagal Curi Besi dari Gudang

Baca juga: Narkoba Banjarmasin, Kedapatan Simpan Sabu, Pemuda Kuin dan Pria Paruh Baya Diciduk

Baca juga: Curanmor di Banjarmasin, Pelaku Diringkus Polisi, Didatangi Saat Sedang Tidur

"Diamankan saat akan bertransaksi narkoba di Jalan Dahlia Raya RT 35, tepatnya di depan TK Trisula III, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat," jelasnya.

Petugas yang sebelumnya telah mendapatkan informasi mengenai transaksi yang akan dilakukan tersangka, berhasil membuatnya tidak berkutik.

"Dari tersangka, kami amankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu paket sabu dengan berat 25,21 gram dan kotak rokok," tambah Kasatresnarkoba. 

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved