Breaking News:

Berita Ekonomi

Pengusaha Cantik Asal Banjarmasin, Melisa Etna Tiara Bikin Terobosan Lifestyle Brand Lokal

Banyak faktor yang dapat menjadi kunci menuju kesuksesan, salah satunya adalah dengan sering berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Kunc

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost /Nurholis Huda
Melisa Etna Tiara, pengusaha muda sukses asal Banjarmasin yang kini berusia 26 tahun. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINBPOST, BANJARMASIN - Banyak faktor yang dapat menjadi kunci menuju kesuksesan, salah satunya adalah dengan sering berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Kunci kesuksesan ini lah yang dipegang oleh Melisa Etna Tiara, pengusaha muda sukses asal Banjarmasin yang kini berusia 26 tahun.

Melisa Etna Tiara, sukses merintis bisnis dikala masih belia, yaitu 17 tahun. Saat itu Melisa Etna Tiara membangun fondasi awal di setiap bisnisnya dengan harapan dapat menjadi platform yang bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Tidak hanya dari segi bisnis, tetapi juga dari segi sosial. Atas dasar tersebut, di setiap langkahnya untuk memajukan brand miliknya, selalu terselip serangkaian kegiatan yang dapat membantu orang-orang sekitar.

“Menurut aku pribadi, setiap kita mendapatkan rezeki, selalu ada hak atau amanah untuk orang lain yang kebetulan dititipkan ke kita. Oleh karena itu, aku mencoba untuk menerapkan prinsip berbagi disetiap kegiatan yang brand-ku lakukan. Keinginanku yang paling utama adalah, bisa menciptakan brand yang dapat memberikan manfaat secara sosial kepada masyarakat sekitar, " ujar Melisa Etna Tiara, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Gusti Ervin Wardhana Mengucapkan Happy Anniversary ke-48 Tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

Baca juga: Himpunan Pengusaha Muda Kalsel Dukung Asosiasi Penambang Tentukan Harga Nikel

Baca juga: Wabup Tapin Syafrudin Noor Minta Hipmi Cetak Kader Pengusaha Muda

Baca juga: Muscab IV Hipmi Tapin, Pengusaha Muda Diminta Jangan Segan Minta Saran Pengusaha Senior

Banjarmasin Post, merangkum beberapa kegiatan berbagi yang dicetuskan oleh Melisa Etna Tiara melalui berbagai platform bisnisnya di antaranya,

* Kerjasama dengan Komunitas Sosial
La Sabelle X Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Pada awal tahun lalu, kota Banjarmasin yang merupakan base utama dari La Sabelle mengalami bencana alam banjir bandang, disini secara tanggap Melisa, atas nama La Sabelle memberikan donasi untuk membantu pemulihan daerah Banjarmasin bekerjasama dengan organisasi sosial, ACT Banjarmasin.

* La Sabelle X WeCare

Selain bersama ACT, pada awal bulan september ini La Sabelle juga berkesempatan untuk mengunjungi Yayasan Kanker Anak Banjarmasin bersama dkomunitas sosial, WeCare. Kegiatan ini digelar untuk dapat memberikan support dan dukungan kepada anak-anak pejuang kanker di yayasan tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved