Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Relawan Emergency Banjar Response Dilepas Dandim dan Kapolres Bertolak ke Kalteng

Relawan EBR Kabupaten Banjar bawa bantuan sembako senilai Rp 30 juta hasil penggalangan dana selama lima hari untuk membantu korban banjir di Katingan

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUKHTAR WAHID
Komandan Kodim 1006 Banjar, Letkol Inf Imam Muchtarom, dan Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, melepas rombongan relawan Emergency Banjar Response membawa bantuan untuk masyarakat bencana banjir di Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (14/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bantuan untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), terus mengalir dari Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Komandan Kodim 1006 Banjar, Letkol Inf Imam Muchtarom, bersama Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso , melepas rombongan relawan Emergency Banjar Response (EBR), Selasa (14/9/2021).

Bantuan sembako senilai Rp 30 juta lebih itu hasil dari pemggalangan dana selama lima hari di perempatan lampu lalu lintas. 

Sembako diangkut dengan armada dari komunitas relawan Emergency Banjar Response (EBR) menuju Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng.

Baca juga: Bupati Banjar Lepas Relawan Aksi Peduli Korban Banjir ke Provinsi Kalteng

Baca juga: Viral Video Gerombolan Monyet Serang Pemukiman Penduduk di Sungai Sipai Martapura

Baca juga: VIDEO Bupati Banjar Serahkan Santunan Ahli Waris Honorer Satpol PP dan Damkar

Baca juga: Stok Darah PMI Kabupaten Banjar Hanya Tersisa 14 Kantong

Letkol Inf Imam Muchtarom, mengatakan, relawan agar menghubungi penghubung Kodim 1006 Banjar  yang berada di Kabupaten Katingan sebelum menyalurkan bantuan.

Sedangkan AKBP Doni Hadi Santoso berharap para relawan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih berada ditengah pandemi Covid-19.

Sebelum dilepas menuju Kabupaten Katingan, Dandim meminta rombongan berdoa bersama dengan harapan bantuan tiba dengan selamat di lokasi tujuan dan relawan pulang ke Banjar juga dalam kondisi selamat.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved