Breaking News:

Bumi Bersujud

Sekda Tanbu H Ambo Sakka Pantau PTM di Kusan Hilir

Sekda Kabupaten Tanbu Ambo Sakka pantau PTM terbatas di SDN 2 Pasar Baru, SDN Kota Pagatan, SDN 1 Batuah, SMPN 1 Kusan Hilir dan SMPN 2 Kusan Hilir.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
RAHMAT
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Dr H Ambo Sakka, saat memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di sebuah sekolah di Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, resmi dilaksanakan.

Pelaksanaannya untuk jenjang TK, SD dan SMP se Kabupaten Tanbu dimulai Senin (13/9/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu, Dr H Ambo Sakka, melakukan peninjauan disejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Kusan Hilir dihari perdana digelarnya PTM itu.

Sekolah yang ditinjau di antaranya SDN 2 Pasar Baru, SDN Kota Pagatan, SDN 1 Batuah, SMPN 1 Kusan Hilir dan SMPN 2 Kusan Hilir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Dr H Ambo Sakka, memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di sebuah sekolah di Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (13/9/2021).
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Dr H Ambo Sakka, memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di sebuah sekolah di Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). (RAHMAT)

Dari peninjauan itu, Sekda Tanbu Dr H Ambo Sakka mengingatkan kepada pihak sekolah pentingnya penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Selain itu, memberikan motivasi kepada anak didik yang saat itu sedang menerima pelajaran dari guru-gurunya agar bersungguh-sungguh dalam menerima pelajaran.

Walau belajar masih dalam keadaan terbatas, namun siswa-siswi tetap harus bersungguh-sungguh agar bisa menjadi orang sukses yang bisa membanggakan orangtua dan daerahnya.

"Peninjauan ini dilakukan agar penerepan PTM dilaksanakan secara maksimal. Walau hanya 4 jam, pihak sekolah harus memanfaatkannya dengan baik," pinta dia.

PTM terbatas ini, dilaksanakan sesuai ketentuan PPKM Level 3 dimasa pandemi Covid-19 dengan hanya 25 persen yang boleh masuk dan sekolah dibuka selama 4 jam dari pukul 08.00 hingga 12.00 Wita. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved