Breaking News:

Selebrita

Tangis Irwansyah di Samping Tubuh Ukkasya, Zaskia Sungkar Ungkit Momen Duka Kehilangan Mertua

Air mata Irwansyah tidak terbendung saat mengaji untuk Ukkasya Muhammad Syahki. Suami Zaskia Sungkat ingat orangtua

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Anjar Wulandari
The Sungkars Family
Momen saat Irwansyah menangis usai mengaji untuk Ukkasya, anaknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski sudah lebih dari satu bulan berlalu, rupanya duka masih begitu terasa menyelimuti keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah setelah kepergian Umar Effendi dan Herlianah beberapa waktu lalu.

Dikaruniai putra setelah selama kurang lebih 10 tahun menunggu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali diterpa cobaan setelah beberapa bulan Ukkasya Muhammad Syahki dilahirkan.

Berselang 4 bulan usai hadirnya Ukkasya, di tahun yang sama Irwansyah harus ikhlas dan merasakan duka mendalam lantaran kedua orang tuanya harus berpulang setelah terinfeksi Covid-19.

Sempat dirawat selama sekitar 2 minggu di ICU, Herlianah dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (4/8/2021) menyusul Umar Effendi sang suami yang telah lebih dahulu berpulang pada Kamis (8/7/2021).

Tak pelak peristiwa kehilangan kedua orangtua dalam waktu berdekatan tersebut menimbulkan duka yang teramat besar serta membuat Kia dan Irwan cukup terpukul.

Baca juga: Takdir Baik Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Diungkap Merry, Jumlah Kekayaannya Terkuak

Baca juga: JAWABAN Ayu Ting Ting Soal Pemeriksaan Kedua di Polda Metro, Ibu Bilqis Lanjutkan Kasus Haters KD

Walau selama ini terlihat dalam kondisi yang tegar dan jarang menampakan kesedihan usai ditinggal kedua orangtuanya, akhirnya dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Senin (13/9/2021) tangis Irwansyah pecah di samping tubuh putra pertamanya.

Mulanya dalam video tersebut terlihat Zaskia Sungkar dan Irwansyah memboyong putra mereka untuk ikut beribadah di mushola rumah keduanya.

"Kita rencananya ke bawah mau ke mushola mau sholat," tutur Kia.

Setelah selesai melaksanakan sholat, Irwansyah yang dikenal memiliki suara indah ketika melantunkan ayat suci Al-Qur'an tersebut mengaji dengan bersandar pada kereta bayi tempat Ukkasya diletakan.

Namun saking khusyuknya membaca ayat suci Al-Qur'an, Zaskia Sungkar pun menyadari bahwa ternyata suaminya tersebut sedang menangis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved