Breaking News:

Berita Banjarmsin

Dance hingga Bermain Biola, Modal Ilona Mewakili Kalsel di Pemilihan Puteri Remaja Indonesia

Berbagai keterampilan yang dimiliki Ilona, menjadi modal menghadapi pemilihan Puteri Remaja dan Cilik Indonesia di Jakarta

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Ilona bersama kedua orangtuanya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak kecil Ilona Maharani Zulhan sudah tak begitu asing dengan fashion, pemilihan duta-duta hingga meraih Wakil 1 Galuh Cilik tahun 2016.

Tak hanya di dunia catwalk, remaja kelahiran Banjarmasin, 16 Maret 2005 ini juga berlatih dance, menyanyi, dan bermain biola.

Berbagai keterampilan yang dimiliki Ilona, menjadi modal menghadapi pemilihan Puteri Remaja dan Cilik Indonesia di Jakarta, Oktober 2021 mendatang.

"Setelah terpilih menjadi Puteri Remaja Kalsel 2021 beberapa waktu lalu, saya harus segera berbenah diri menghadapi event nasional di Jakarta. Jadwalnya terlalu mepet, tidak sampai satu bulan lagi," ujar Ilona, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Pemilihan Putri Remaja Kalsel Ditunda, Ilona Mengisi Waktu Berlatih Biola dan Dance

Baca juga: Putrinya Raih Juara Putri Cilik Kalsel 2021, Begini Kata Orang Tua Shafa Nur Annisa

Menurut siswi kelas XI SMAN 7 Banjarmasin ini, yang perlu dibenahi terutama public speaking dan menambah wawasan tentang pariwisata dan budaya.

"Persaingan di nasional pasti lebih ketat lagi. Perlu persiapan lebih matang, supaya nantinya bisa membawa nama harum Kalsel di level nasional," tandasnya.

Dia pun sangat bersyukur mendapat dukungan kedua orangtuanya menghadapi Pemilihan Puteri Remaja dan Cilik Kalsel 2021.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved