Breaking News:

Liga Champions

Jeblok di Serie A, Amuk Juventus di UCL Punya Arti Penting Bagi Seorang Dybala

Juventus mengamuk di Liga Champions usai hasil kurang maksimal di Liga Italia Serie A 2021-2022. Paulo Dybala sebut ada arti khusus kemenangan itu

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus mengamuk di Liga Champions usai hasil kurang maksimal di Liga Italia Serie A 2021-2022.

Juventus memulai fase grup Liga Champions 2021-2022 dengan baik, setelah sebelumnya jeblok di Serie A Liga Italia dengan hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan.

Juventus sukses meraih kemenangan di laga pembukanya di Grup H liga Champions 2021-2022 saat melawan tim Malmo Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Bianconeri menang 0-3.

Kemenangan di Liga Champions dengan tiga gol menjadi berarti bagi Juventus yang sedang terpuruknya di Liga Italia Serie A.

Paulo Dybala mencetak satu gol di Liga Champions dan membantu kepercayaan dirinya akan meningkat.

Baca juga: Kans Lionel Messi & Benzema Patahkan Rekor Ronaldo di Liga Champions Malam Ini, Cuma Butuh Satu Gol

Baca juga: Reaksi Ronaldo Saat Bola Tendangannya Robohkan Petugas Stadion Young Boys di Liga Champions

Dybala tidak mencetak gol di Liga Champions selama 10 bulan, sejak November 2020.

Bianconeri perlu memulai Liga Champions dengan kuat setelah hanya mendapatkan satu poin dari tiga putaran Serie A, dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan di Swedia.

Alex Sandro mengangguk pada gol pembuka, Dybala mengonversi penalti meski tergelincir di titik penalti dan Alvaro Morata melengkapi skor.

Di tempat lain di grup mereka, Chelsea melewati Zenit St Petersburg 1-0 berkat Romelu Lukaku.

“Kami tahu bahwa hasil dan penampilan kami baru-baru ini tidak bagus, tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Dybala kepada Sport Mediaset di kutip dari Football Italia, Rabu, (15/9/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved