Breaking News:

Liga Champions

Liverpool vs AC Milan di UCL Live SCTV : Modal Apik Giroud Obrak-abrik Anfield saat Gantikan Zlatan

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan yang tayang di SCTV ini berlangsung pada Kamis (16/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB.

Editor: Rahmadhani
AFP/GLYN KIRK
Olivier Giroud memenangi duel udara dengan Dejan Lovren saat Chelsea menjamu Liverpool pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, 6 Mei 2018. Giroud menjadi andalan saat AC Milan melawan Liverpool di match day 1 Liga Champions. Laga Liverpool vs AC Milan tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Mola TV Kamis (15/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud bisa jadi senjata mematikan saat AC Milan melawat ke markas Liverpool di match day 1 Grup B Liga Champions (UCL). Eks Chelsea punya modal apik.

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan yang tayang di SCTV ini berlangsung pada Kamis (16/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB.

Cederanya Zlatan Ibrahimovic membuat kans Giroud punya kans tampil sebagai starter saat melawan Liverpool di UCL.

Sebelumnya, kabar buruk menghampiri AC Milan saat mempersiapkan diri menghadapi Liverpool di match day 1 Liga Champions.

Veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tidak akan ambil bagian melawan Liverpool di Anfield karena masalah Achilles dalam latihan Selasa (14/9/2021) WIB.

Baca juga: Inzaghi Gertak Los Blancos Jelang Laga Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions

Baca juga: Jadwal Tayang Siaran Liga Inggris Pekan 5 Live SCTV & Mola: West Ham vs Man United, Spurs vs Chelsea

Sky Sport Italia melaporkan pemain asal Swedia itu tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan besar melawan The Reds Liverpool di Liga Champions.

Pelatih AC Milan, Stefano Piolo pun harus memulai perjalanan pertama mereka ke Anfield harus memilih antara Ante Rebic dan Giroud sebagai penyerang saat melawat ke Merseyside.

Catatan khusus buat Giroud, yang sudah malang melintang di Liga Inggris.

Giroud, yang pindah ke Inggris pada Juli 2012 bersama Arsenal, memainkan pertandingan pertamanya melawan The Reds di pertandingan putaran ketiga di musim Liga Premier 2012-13.

Saat itu Arsenal meraih kemenangan 2-0 di Anfield.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved