Breaking News:

Liga Champions

Messi Siap! Link Streaming Brugge vs PSG Live TV Online Liga Champion Vidio Mulai 02.00 WIB

Inilah Link Live Streaming Club Brugge vs PSG di TV Online Liga Champions malam ini nonton aksi Messi di sini. Laga tidak tayang di SCTV

Editor: Rahmadhani
Instagram @psg
Lionel Messi berlatih bersama Paris Saint-Germain jelang laga perdana Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge. Jadwal Club Brugge vs PSG (Paris Saint-Germain) pada laga pembuka Grup A Liga Champions (UCL) berlangsung Kamis (16/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.com 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Club Brugge vs PSG (Paris Saint-Germain) pada laga pembuka Grup A Liga Champions (UCL) malam ini Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Debut trio Messi-Neymar-Mbappe.

Pertandingan Liga Champions Club Brugge vs PSG bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.com jam 02.00 WIB.

Link Live Streaming pertandingan ini bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Meskipun akan bertindak sebagai tuan rumah, Club Brugge berpeluang menjadi sasaran lumbung gol PSG dalam laga tersebut.

Baca juga: Kans Lionel Messi & Benzema Patahkan Rekor Ronaldo di Liga Champions Malam Ini, Cuma Butuh Satu Gol

Baca juga: Live SCTV! Link Nonton Streaming Liverpool vs AC Milan via TV Online UCL Malam Ini, Simak Previewnya

Hal ini mengingat Mauricio Pochettino memberikan kode keras untuk menurunkan para penyerang terbaiknya melawan tim asal Belgia itu.

Juru taktik asal Argentina itu memberikan kode takkan menyiakan kesempatan menurunkan trio mematikan milik PSG dalam laga tersebut.

Pochettino menyadari siapapun pelatihnya pasti tak ingin melewatkan kesempatan memainkan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi dalam tim ditanganinya.

"Messi, Neymar, Mbappe, bermain bersama? Saya akan gila jika tidak ingin melihat mereka bermain bersama," ujar Pochettino dilansir laman resmi UEFA.

Apa yang disampaikan Pochettino seakan menjadi sinyal bahwa untuk pertama kalinya tim PSG akan menurunkan trio mautnya di kompetisi resmi.

Tercatat ketiga pemain berlabel bintang itu belum pernah turun bersamaan sebagai starter dalam pertandingan yang dilakoni PSG.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved