Breaking News:

Bumi Selidah

Nyatakan Kepercayaan Kinerja, Bupati Bupati Batola Hj Noormiliyani AS Lantik 111 Pejabat

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS lantik dan ambil sumpah 111 pejabat di Aula Selidah Kantor Pemkab di Kota Marabahan, Kalsel, Selasa (14/9/2021).

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIMDA PEMKAB BATOLA
Bupati Hj Noormiliyani AS menyaksikan pejabatnya yang baru dillantik dan diambil sumpah menandatangani dokumen di kantornya, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (14/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Gerbong pejabat di lingkungan Pemkab Barito Kuala (Batola) kembali bergerak.

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS melantik dan mengambil sumpah 111 pejabat di Aula Selidah Kantor Pemkab di Kota Marabahan, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (14/9/2021). 

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah tersebut terdiri 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 21 Pejabat Administrator (Eselon III), 82 Pejabat Pengawas, serta 4 Pejabat Administrator dan Pengawas Disdukcapil.

Prosesi pelantikan yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) H Zulkipli Yadi Noor dan Kepala Bapegdiklat HA Mawarni ini diawali pembacaan surat keputusan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Dilanjutkan, penandatanganan berita acara sumpah dari tiga perwakilan pejabat di hadapan Bupati, disaksikan Kepala Bapegdiklat, HA Mawarni, dan Dinas Perpustarda, Siti Aminah.

Bupati Hj Noormiliyani AS saat melantik dan mengambil sumpah 111 pegawai di kantornya, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (14/9/2021).
Bupati Hj Noormiliyani AS saat melantik dan mengambil sumpah 111 pejabat di kantornya, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (14/9/2021). (PROKOPIMDA PEMKAB BATOLA)

Khusus untuk Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpah, terdiri dari Drs Nor Ipani yang menempati Kepala Dinas Perhubungan, Suyud Sugiono SIP yang dipercaya sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Kemudian, Rusmadi SSos MA sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta Muhammad Anjar Wijaya SSos sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan. 

Di kesempatan pengambilan sumpah dan pelantikan ini, juga dilaksanakan penyerahan SK Kenaikan Pangkat golongan V/c ke atas untuk 4 pejabat.

Mulai dari Sekda Ir H Zulkipli Yadi Noor MSc dengan pangkat/golongan ruang Pembina Utama Madya IV/d, Siti Aminah SAP dengan pangkat/golongan ruang baru Pembina Utama Muda IV/c.

Kemudian, Mochammad Azis S.Sos pangkat/golongan ruang baru Pembina Utama Muda IV/c, dan Sri Saabany Ulfah SP pangkat/golongan ruang baru Pembina.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved