Breaking News:

Kriminalitas HSU

Pembunuhan di Kalsel : Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga HSU, Pria Ini Alami Banyak Luka Bacok

Kasat Reskrim Iptu Andi P mengatakan  diduga korban tersebut korban penganiayaan yang mengakibatkan kematian. Banyak luka bacok di sekujur tubuh

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Hari Widodo
Polres HSU untuk BPost
Korban pembunuhan saat di ruang jenazah RSUD Pambalah Batung Amuntai, Rabu (15/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Korban tewas yang ditemukan bersama sepeda motor menyala di depan sebuah rumah yang beralamat di Jl. Negara Dipa Gang Mukmin RT.10 Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah, Rabu (15/09/2021) diduga kuat adalah korban penganiayaan.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Andi P mengatakan  diduga korban tersebut korban penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

Menurutnya, korban mengalami luka bacok di bagian pipi sebelah kiri mengarah ke leher sebelah kiri, di belakang telinga sebelah kiri, luka tusuk menganga di bagian punggung belekang sebelah kiri.

Baca juga: Pembunuhan Kalsel, Pelaku Tergiur Lihat Saldo Tabungan Pegawai RSUD Idaman Banjarbaru

Baca juga: Pembunuhan Pedagang Es Krim Keliling di Kabupaten Banjar Terungkap, 5 Tersangka Diamankan Polisi 

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Polres Tanah Bumbu Jerat Pelaku dengan Pasal 338 KUHP

Kemudian, ditemukan luka di bagian belikat sebelah kiri,  3 luka sayat bagian punggung sebelah kiri,  dan luka sobek bagian betis belakang sebelah kaki kiri," ujarnya. 

Luka yang dialami korban diketahui setelah dilakukan visum di RSUD Pambalah Batung Amuntai, anggota tim inafis Polres HSU ikut mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan korban. (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved