Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Mahasiswi UIN Antasari Banjarmasin Asal Palembang Terharu Diwisuda di Rumah Dosen

Sri Sapri Wahyuni mahasiswa asal Palembang ini begitu terharu saat mengikuti wisuda sarjana ke-71 UIN Antasari Banjarmasin, Kalsel di rumah dosennya

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Sri Sapri Wahyuni mahasiswa asal Palembang ini begitu terharu saat mengikuti wisuda sarjana ke-71 Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, Kalsel.

Bersama empat sarjana UIN lainnya ia, mengikuti wisuda online di rumah sang dosen Dr H Mukhyar Sani, MA di Jalan Prona 1 RT 10 Kompleks Bumi jaya Banjarmasin, Rabu (15/9/2021).

Rasa haru kelimanya mengingat telah menyelesaikan kuliah Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Program Khusus Dai Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Antasari.

"Biasanya prosesi wisuda didampingi orangtua dan saudara. Kondisi pandemi, orangtua yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan tak bisa datang dan wisudanya secara online," papar Inna Asmaul Husna,, wisudawan asal Palembang ini.

Untungnya, lanjut dia, saat mengikuti prosesi wisuda dilaksanakan bersama lima temannya dan pemindahan tali toga dari kiri ke kanan oleh Ayahda, Mukhyar Sani yang juga dosennya di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Antasari disaksikan beberapa teman mahasiswi seasramanya.

"Walau pun wisudanya secara online, tapi terasa off line, karena dihadiri teman-teman satu asrama dan pemindahan tali toga oleh ayah Mukhyar," timpal rekannya Sri Sapri Wahyuni. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved