Breaking News:

Liga Inggris

Antonio Conte Gantikan Solskjaer Mencuat Setelah Kekalahan Manchester United di Liga Champions

Antonio Conte Gantikan Ole Gunnar Solskjaer Mencuat Setelah Kekalahan Manchester United di Liga Champions

Editor: Rendy Nicko
OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, berjalan keluar lapangan pada akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020. Tottenham memenangkan pertandingan tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekalahan Manchester United (Man United) di laga awal fase grup Liga Champions 2021-2022 mencuatkan nama Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru setan merah.

Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut pantas untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan Manchester United di Liga Champions 2021-2022.

Ole Gunnar Solskjaer memimpin Manchester United dalam kekalahan 2-1 dari tim kecil Swiss Young Boys dalam pertandingan pembukaan Liga Champions 2021. Ada seruan agar Antonio Conte menggantikannya.

Mantan bek Inggris yang pernah membela Chealse dan Tottenham, Jason Cundy mengatakan Manchester United harus segera berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer yang meawali kegagalan di Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Siaran Langsung RCTI & Bein Sports, Juventus vs AC Milan & Bologna vs Inter Milan

Baca juga: Kekesalan Diaz Soal Kekalahan AC Milan dari Liverpool di Liga Champions, Juventus Menanti di Seria A

Jason Cundy menegaskan bahwa pimpinan Old Trafford harus menunjuk Antonio Conte sebagai manajer menggantikan Solskjaer sebelum mereka kehilangan kesempatan.

United dikalahkan 2-1 oleh tim kecil Swiss Young Boys dalam pertandingan pembuka Grup F pada Rabu dini hari.

Hasil yang membuat banyak keputusan Solskjaer menjadi sorotan serius hingga mencuat penggantian di kursi kepelatihan. 

Pelatih asal Norwegia itu memilih untuk melepas gelandang Donny van de Beek untuk menggantikan bek tengah Raphael Varane di babak pertama untuk memperkuat pertahanan setelah kartu merah bek kanan Aaron Wan-Bissaka.

Tapi Cundy mengklaim itu membuat Setan Merah justeru diserbu di tengah lapangan hingga harus menelan kekalahan.

“Itu menunjukkan dia benar-benar tidak tahu apa-apa,” kata Cundy kepada talkSPORT dikutip dari Mirror, Kamis, (16/9/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved