Breaking News:

Rakat Mufakat

Bupati Achmad Fikry Lepas Kepala Desa Purna Tugas di Daha Utara dan Daha Selatan

Bupati Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan pengurus PKK Kabupaten HSS melepas kades dan istri yang purna tugas di Daha Utara dan Selatan.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM SETDAKAB HSS
Bupati Drs H Achmad Fikry (kiri) melepas Kepala Desa purna tugas di wilayah Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (16/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, melepas kepala desa purna tugas di Daha Utara dan Selatan, Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (16/9/2021).

Turut dalam kegiatan ini, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS, H Muhammad Noor.

Diketahui, untuk di Daha Selatan ada 10 kepala desa beserta Ketua TP PKK Desa yang purna tugas. 

Pelepasan Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa tersebut di Gedung Bulutangkis, Kecamatan Daha Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Daha Selatan  Nafarin, Ketua TP PKK Kecamatan Daha Selatan, Para Kepala Desa se Kecamatan Daha Selatan yang masih aktif serta Penjabat Kepala Desa yang akan menggantikan sementara.

Bupati Drs H Achmad Fikry dan Ketua TP PKK, Hj Isnaniah A Fikry, melepas Kepala Desa dan Ketua PKK purna tugas di wilayah Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (16/9/2021).
Bupati Drs H Achmad Fikry dan Ketua TP PKK, Hj Isnaniah A Fikry, melepas Kepala Desa dan Ketua PKK purna tugas di wilayah Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (16/9/2021). (PROKOPIM SETDAKAB HSS)

Camat Daha Selatan, Nafarin, mengatakan, ada sembilan Kepala Desa yang habis masa tugasnya. Ditambah, satu Kepala Desa yang telah meninggal dunia. 

Untuk Penjabat (Pj) Kepala Desa, berdasarkan hasil musyawarah dan usulan, telah ditunjuk beberapa orang,.

Di antaranya, berasal dari dua Orang Tenaga Pendidik, dua orang Tenaga Kesehatan, lima orang dari ASN Kantor Kecamatan Daha Selatan dan dua orang anggota Satpol PP Kecamatan Daha Selatan.

Kemudian, pelepasan juga dilakukan Bupati di Kecamatan Daha Utara.

Camat Daha Utara, H Syamsuri , mengatakan, ada 19 desa yang dipimpin 19 Kepala Desa. Dan pada 26 Agustus 2021 ada sembilan Kepala Desa dan Ketua TP PKK desa yang masa jabatannya berakhir.

Bupati Drs H Achmad Fikry dan Ketua TP PKK, Hj Isnaniah A Fikry, juga melepas Kepala Desa dan Ketua PKK purna tugas di wilayah Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (16/9/2021).
Bupati Drs H Achmad Fikry dan Ketua TP PKK, Hj Isnaniah A Fikry, juga melepas Kepala Desa dan Ketua PKK purna tugas di wilayah Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (16/9/2021). (PROKOPIM SETDAKAB HSS)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved