Breaking News:

Liga Inggris

Kata Antonio Conte Soal Melatih Manchester United, Mantan Pelatih Inter Tunggu Telpon

Antonio Conte, mantan pelatih Inter Milan berpeluang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Manchester United di Liga Inggris.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP/DEAN MOUHTAROPOULOS
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Antonio Conte, mantan pelatih Inter Milan berpeluang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Manchester United di Liga Inggris.

Kekalahan Manchester United di Liga Champions mencuatkan rumor pergantian kursi kepelatihan. Ole Gunnar Solskjaer bisa digeser Antonio Conte.

Antonio Conte akan tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United jika Setan Merah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Hal ini disampaikan oleh reporter olahraga Italia, Gianluca Di Marzio seperti dikutip dari Sportmile, Kamis, (16/9/2021).

Baca juga: Juventus vs AC Milan Live RCTI & Bein Sports 2, Ajang Pembalasan Rossoneri di Liga Italia

Baca juga: Jadwal Liga Europa dan Live SCTV Malam ini Galatasaray vs Lazio :Biancocelestie Ingin Juara

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier pekan ke 4, setelah awal yang kuat untuk kampanye 2021-2022.

Namun Manchester United menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions 2021-2022.

Ada lagi pertanyaan seputar Solskjaer di Old Trafford dalam jangka panjang karena rekor mengecewakannya di Liga Champions.

Manchester United alami tujuh kali kekalahan dari 11 pertandingannya di kompetisi Liga Champions dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Siapkan cara latihan di tengah corona.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Siapkan cara latihan di tengah corona. (TWITTER.COM/MANUTD)

Baca juga: Messi Samai Rekor Ronaldo Saat Debut Bareng Neymar & Mbappe di Liga Champions

Conte yang baru-baru ini dikaitkan dengan pekerjaan di Arsenal tidak memiliki posisi sejak meninggalkan juara Italia, Inter Milan pada akhir musim 2020-2021.

Gianluca Di Marzio telah mengklaim bahwa pelatih asal Italia itu kemungkinan akan menolak minat dari Arsenal jika dia didekati.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved