Breaking News:

Liga Prancis

Jadwal Liga Prancis Pekan Ini Ada PSG vs Lyon di RCTI, Peluang Messi & Neymar Unjuk Gigi

Jadwal Liga Prancis Pekan Ini via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Bein Sports, Neymar dan Lionel Messi main di PSG vs Lyon

Editor: Rendy Nicko
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Prancis 2021-2022 pekan ke-6 memuat agenda sejumlah pertandingan menarik yang berlangsung sejak Sabtu (18/9/2021) hingga Senin 20 September 2021. Salah satunya adalah PSG vs Lyon yang bisa ditonton via Siaran Langsung RCTI+ dan live streaming beIN Sports.

Pertandingan PSG vs Lyon dijadwalkan pada Senin dini hari, 20 September 2021. Bermain sebagai tuan rumah, PSG tentu berpeluang melanjutkan tren hasil positifnya selama Ligue 1 musim ini. Neymar dan Lionel Messi diprediksi sudah bisa bermain.

Skuad besutan Mauricio Pochettino itu masih menjadi satu-satunya klub yang selalu mendapatkan kemenangan di Liga Perancis 2021/2022. Dari 5 pertandingan, Kylian Mbappé dan kawan-kawan mampu mengemas 15 poin. Jadwal Liga Prancis lengkap dengan Klasemen Liga Prancis dan top skor di bagian bawah.

Di lain pihak, laga tersebut juga merupakan peluang tim tamu untuk mengakhiri rekor ciamik tuan rumah. Lyon saat ini sedang duduk di peringkat 7 klasemen Ligue 1 dengan koleksi 8 angka, hasil 2 kali menang dan 2 kali imbang. Jika mampu melumpuhkan PSG, Les Gones berpeluang terkerek posisinya ke 3 besar.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Mulai Malam Ini Live SCTV & Mola TV, Tottenham vs Chelsea & West Ham vs MU

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Juventus vs AC Milan Live RCTI & Bologna vs Inter

Sebelum laga PSG vs Lyon, ada 9 pertandingan Ligue 1 Perancis lainnya yang bakal berlangsung pada Sabtu (18/9) dan Minggu (19/9) mendatang.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021.
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021. (Bertrand GUAY / AFP)

Sebagai duel pembuka Liga Perancis pekan ini adalah Strasbourg vs Metz pada Sabtu dini hari, 18 September 2021, mulai pukul 02.00 WIB.

Kemudian, malam harinya pukul 22.00 WIB, sang juara bertahan Lille diagendakan tampil away. Pasukan Jocelyn Gourvennec akan diuji Lens dalam laga yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis.

Memasuki hari Minggu, 19 September 2021, 7 pertandingan Ligue 1 Perancis digelar dalam waktu yang berbeda. Salah satunya adalah partai Nice vs Monaco di Stadion Allianz Riviera.

Tim promosi yang mampu membuat kejutan musim ini, Clermont Foot akan menerima kedatangan Brestois di Stadion Gabriel Montpied. Selain itu, duel Marseille vs Rennes di Stadion Vélodrome pun dijadwalkan pada hari yang sama.

Jadwal Liga Prancis Live RCTI+ dan beIN Sports

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved