MotoGP 2021

Link Nonton Streaming FP1 & 2 MotoGP San Marino Live TV Online Fox Sports 1 Hari Ini Mulai 14.55 WIB

Berikut ini adalah Link Live Streaming TV Online Fox Sports 1 untuk menonton MotoGP San Marino 2021 hari ini Jumat (17/9/2021).

Editor: Rahmadhani
AFP/MARCO BERTORELLO
Marc Marquez merayakan gelar juara MotoGP San Marino di Misano, 15 September 2019. Saksikan aksi Marc Marquez di MotoGP San Marino 2021 hari ini Jumat (17/9/2021) mulai hari ini ada latihan bebas 1 lewat Live Streaming TV Online Fox Sports 1 yang ada di berita ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming TV Online Fox Sports 1 untuk menonton MotoGP San Marino 2021 hari ini Jumat (17/9/2021).

Jadwal MotoGP San Marino 2021 hari ini akan dimulai jam 14.55 WIB, dimana ada sesi latihan bebas 1 (free practice/FP1) dilanjutkan FP2 malam harinya.

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2021 melalui UseeTV & TV Online Vidio bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Stasiun TV & Live Streaming Trans7 baru akan menayangkan langsung MotoGP San Marino pada saat sesi race.

Baca juga: SESAAT LAGI Live Trans7! Link Nonton Race MotoGP San Marino 2021, TV Online MotoGP di Fox Sports 2

Baca juga: LINK TRANS7! Live Streaming MotoGP San Marino 2021, TV Online Race MotoGP di Fox Sports 2 & Usee TV

Baca juga: Jadwal Tayang Lenkap FP1 & 2, Kualifikasi dan Race MotoGP San Marino 2021 Mulai Hari Ini di TV Online Fox Sports

Baca juga: Nada Sumbang untuk Valentino Rossi Jelang MotoGP San Marino 2021

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bertekad bisa mengatasi rasa nyeri jelang balapan seri ke-14 musim ini, MotoGP San Marino 2021.

Marc Marquez mengaku belum memiliki kondisi yang ideal setelah mengalami cedera patah lengan tangan kanan pada MotoGP musim lalu.

Hal ini menyebabkan penampilan Marc Marquez kurang optimal dalam menjalani kejuaraan musim ini.

Meski mengalami kesulitan, dia pun harus beradaptasi demi kembali mendapatkan perasaan dengan motor balap RC213V yang ditungganginya.

Peningkatan lalu ditunjukkan oleh Marquez saat tampil pada MotoGP Aragon 2021 dengan berhasil mencapai garis finis kedua.

Pembalap berjulukan Baby Alien tersebut bahkan terlibat duel sengit melawan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang akhirnya keluar sebagai juara.

Kegagalan dalam merebut posisi terdepan lalu diakui Marquez terjadi karena kondisinya belum memungkinkan untuk melakukan manuver seperti sebelum cedera.

"Aragon adalah pekan yang hebat dan memberi kami tambahan motivasi untuk melanjutkan kemajuan tim," kata Marquez, dikutip dari GPone.com melalui Bolasport m

"Tetapi, di Misano kami akan kembali ke situasi sesungguhnya karena saya masih belum bisa membalap seperti yang saya inginkan."

"Saat berada di FP1, saya tahu tujuannya untuk menjadi yang terbaik. Menjadi dekat dengan yang terbaik."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved