Breaking News:

Liga Inggris

Pengganti Solskjaer sebagai Pelatih Manchester United Dibahas, Kans Conte Tangani Ronaldo dkk

mantan pelatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte digadang menjadi calon kuat pengganti Solskjaer sebagai pelatih Manchester United

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
ANDERSEN / AFP / POOL
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer pergi setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA RB Leipzig v Manchester United di Leipzig, Jerman timur, pada 8 Desember 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gonjang-ganjing pelatih pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United terus merebak.

Kini, mantan pelatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte digadang menjadi calon kuat pengganti Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Kekalahan Manchester United di Liga Champions mencuatkan rumor pergantian kursi kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Antonio Conte akan tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk di Manchester United jika Setan Merah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Hal ini disampaikan oleh reporter olahraga Italia, Gianluca Di Marzio seperti dikutip dari Sportmile, Kamis, (16/9/2021).

Baca juga: Juventus vs AC Milan Live RCTI, Motivasi dari Allegri agar Bianconeri Bisa Menang di Serie A

Baca juga: Kekecewaan Mourinho Meski AS Roma Kalahkan CSKA-Sofia di Conference League & Pimpin Grup C

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier pekan ke 4, setelah awal yang kuat untuk kampanye 2021-2022.

Namun Manchester United menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions 2021-2022.

Ada lagi pertanyaan seputar Solskjaer di Old Trafford dalam jangka panjang karena rekor mengecewakannya di Liga Champions.

Manchester United alami tujuh kali kekalahan dari 11 pertandingannya di kompetisi Liga Champions dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala.

Conte yang baru-baru ini dikaitkan dengan pekerjaan di Arsenal tidak memiliki posisi sejak meninggalkan juara Italia, Inter Milan pada akhir musim 2020-2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved