Breaking News:

Liga Inggris

Petinggi Man United Ungkap Nasib Solskjaer Usai Rumor Antonio Conte Isi Kursi Pelatih

Petinggi Manchester United Ungkap Nasib Ole Gunnar Solskjaer Usai Rumor Antonio Conte Jadi Penggantinya di Kursi Pelatih

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
DOK MANCHESTER UNITED
Ed Woodward dan Jose Mourinho bersalaman usai mengumumkan perpanjangan kontrak manajer Manchester United tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United mulai goyah usai kekalahan dilaga awal Liga Champions. Ed Woodward beri dukungan.

Kursi kepelatihan Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer goyah, namun Ed Woodward memberi dukungan kuat kepadanya.

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward memberikan informasi terbaru terkait dengan  keamanan pekerjaan Solskjaer di Old Trafford.

Ed Woodward menegaskan bahwa Manchester United tetap berkomitmen untuk mendukung Ole Gunnar Solskjaer dan bersikeras bahwa dia tetap menjadi orang yang tepat untuk membawa mereka kembali ke puncak.

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming Liverpool vs Palace di Liga Inggris, Salah, Mane & Jota Main

Baca juga: Marcus Rashford Mulai Tajam Saat Latihan, Gantikan Peran Cavani Lawan West Ham di Liga Inggris

Meskipun United saat ini berada di puncak Liga Premier, Solskjaer berada di bawah tekanan atas kegagalannya untuk memberikan trofi dalam dua setengah musim berlalu.

Kekalahan 2-1 Manchester United dari tim kualifikasi Swiss, Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka minggu ini menambah tekanan lebih lanjut dengan kursi kepelatihan Solskjaer.

Diliris dari Mirror, Jumat, (17/9/2021), Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward bersikeras bahwa klub tetap yakin Solskajer adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu dan akan mendukungnya.

Menjelang rilis hasil keuangan tahunan United, Woodward menunjuk perekrutan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho sebagai bukti kepercayaan klub yang berkelanjutan pada Solskajer.

“Kami secara signifikan memperkuat skuad selama musim panas, dengan penambahan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton,” kata Woodward.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Penandatanganan itu telah menunjukkan kemampuan Man United yang berkelanjutan untuk menarikbeberapa pesepakbola terbaik dunia ke Old Trafford.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved