Breaking News:

Berita Banjarbaru

PLN Kalselteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalteng

Manajemen PT PLN UIW Kalselteng beri bantuan untuk korban terdampak banjir di Kalteng sebesar Rp 225 juta dalam bentuk logistik paket sembako.

PT PLN (PERSERO) UIW KSKT
Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng) beri bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (17/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tidak hanya fokus melakukan memulihkan pasokan listrik, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng) juga hadir meringankan beban korban banjir melalui bantuan sembako.

Total bantuan yang telah disalurkan PLN untuk korban terdampak banjir sebesar Rp 225 juta dalam bentuk logistik paket sembako. 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kalteng, Jumat (17/9/2021).

Penyaluran bantuan PLN disambut baik oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo. "Saya, Edy Pratowo, Wakil Gubernur Kalteng mewakili Pemprov, pada kesempatan yang baik ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran PLN yang telah berpartisipasi dalam ikut membantu masyarakat kita yang terdampak musibah banjir di Kalteng. Kami berharap PLN juga terus menjadi organisasi yang terdepan dalam memberikan pelayanan khususnya bidang kelistrikan," ucapnya. 

Dalam penyerahan bantuan tersebut Wakil Gubernur Kalteng didampingi Plt Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng, Erlin Hardi.

Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng) dialog dengan Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo di sela pemberian bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (17/9/2021).
Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng) dialog dengan Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo di sela pemberian bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (17/9/2021). (PT PLN (PERSERO) UIW KSKT)

Sedangkan GM PLN UIW Kalselteng Tonny Bellamy, hadir bersama Senior Manager Distribusi, Dian Herizal, Manager PLN UP3 Palangka Raya, Erwin Gunawan, dan Manager PLN UPPK Kalteng Teguh Aang Harmadi. 

Disampaikan Tonny Bellamy, bantuan yang disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan PLN atas bencana banjir yang terjadi.

"PLN Sebagai BUMN ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, semoga kehadiran kami dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan PLN atas musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah. Selain itu dukungan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak banjir," ungkapnya. 

Lebih lanjut Tonny berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak.

Selain itu, dirinya menuturkan semoga banjir lekas surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti sedia kala. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved