Selebrita

Rita D'Academy 2 Rambah Usaha Cafe

Pedangdut Banjarmasin, Rita D'Academy 2 kini tengah berinovasi dalam membangun bisnisnya yakni membuka usaha cafe

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
istimewa
Rita D'Academy 2 kini membuka usaha cafe di Banjarmasin. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Tak selamanya job menyanyi itu selalu ada. Bila lagi 'terkenal', job menyanyi cukup banyak. Namun, jika namanya meredup, bersamaan itu juga tawaran menghibur berbagai acara pun menjadi sepi.

Kondisi pasar panggung hiburan itu disadari betul Mahrita Wahyuni. Rita D'Academy 2, panggilan akrabnya, sejak awal sudah merintis usaha minuman di Jalan Pramuka Banjarmasin.

"Saya melihat usahanya minuman jalan di tempat, akhirnya saya tutup," papar Rita, Jumat (17/9/2021).

Sekarang, lanjut penyanyi kelahiran Banjarmasin, penyanyi kelahiran Banjarmasin, 11 September  1991, saat ini mencari inovasi dalam membuka usaha.

Baca juga: Penyanyi Kalsel di Ajang Pencarian Bakat, Honor Rita Awalnya 100 Ribu Kini Capai Jutaan

Baca juga: Malam Ini Tampil di 42 Besar Lida 2021, Rita Minta Doa dan Dukungan SMS Warga Kalsel

Baca juga: Rita Liga Dangdut Indonesia 2021 Rindu Iwak Barabuk Haruan dan Bingka

"Ini saya akan membuka Cafe di Sultan Adam, rencananya launching awal November 2021 ini. Saya join bersama teman. Saya menyediakan khusus makanan di cafe nanti," ujar Rita.

Ditambahkan mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Uniska Banjarmasin ini, di cafe nanti, selain menyediakan makanan juga ada coffeshop dan vapestore.

Menurut 42 Besar Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021 dan 10 Besar Dangdut Academy 2 tahun 2015 di Indosiar ini, sekarang ikut terlibat berbisnis cafe, karena lagi ngetrend.

"Saya juga tidak bisa selama menjadi menyanyi. Bila ada duit berlebih dari menyanyi, saya tabung. Habis ini ada wacana buka warung Soto Banjar, mudahan ada rezekinya," pungkas Rita. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved