Breaking News:

Selebrita

Ucapan Anak Kiwil Ini Membuat Nikita Mirzani Langsung Bereaksi, Rohimah: Itu Bahasa Dia Sendiri

Rohimah dan anak sulungnya Rizky Ananda curhat kondisi rumah tangganya selesai bercerai dari Kiwil. Ucapan Rizky membuat Nikita Mirzani bereaksi

Youtube Langit Entertainment
Rohimah dan anak sulungnya dengan Kiwil, Rizky Ananda saat curhat soal keluarga mereka 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak tahan dipoligami, Rohimah akhirnya meminta bercerai dari Kiwil. Namun, selepas berpisah sang komedian malah lepas tanggung jawab terhadap anak-anak buah cinta mereka.

Keluh kesah pun diungkapkan Rohimah beberapa waktu lalu, meminta sang mantan suami tidak melupakan tanggung jawab terhadap anaknya. Namun, alih-alih merespons dengan memberikan nafkah, Kiwil justru tidak pernah membalas pesan dan teleponnya.

Kondisi itu ternyata membawa trauma bagi buah hati Rohimah. Bahkan, si anak sulung, Rizky Ananda, sampai berucap kalimat yang membuat artis Nikita Mirzani, ikut bereaksi.

Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil memang kerap jadi sorotan. Kiwil yang melakukan praktik poligami, kerap diterpa masalah hingga berdampak pada pekerjaannya.

Baca juga: Goyangan Luna Maya di Tempat Umum Las Vegas Bikin Paula Ola Bingung, Intip Videonya

Baca juga: Tindakan Alshad Bawa Sosok Ini Picu Reaksi Raffi Ahmad, Suami Nagita: Serigala Berbulu Buaya

Setelah sempat mempertahankan rumah tangga dengan dua istri, Kiwil akhirnya ditinggalkan. Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari telah lebih dulu bercerai pada September 2021. Meggy kini telah menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Sulawesi.

Sedangkan Rohimah bercerai dari Kiwil pada 10 Maret 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah cerai dari Rohimah, Kiwil sempat diberitakan telah menikah lagi dengan seorang wanita, Venti Figianti. Sebelumnya dia juga sempat digosipkan dekat Eva Belisima.

Namun ternyata sifat playboy Kiwil ini tak disukai sang anak. Bahkan Rizky Ananda, anak Kiwil dengan Rohimah mengatakan kalimat pedas terkait sifat ayahnya.

"Aku emang anak ayah, tapi aku gak akan pernah mau jadi kayak ayah," katanya, dilansir dari TribunJakarta.com dengan judul Rohimah Cerai Tak Tahan Dipoligawi, Putra Kiwil Berpesan: Aku Anak Ayah, Tapi Gamau Jadi Kayak Ayah.

Hal itu diucapkan Ananda kepada Kiwil pada malam sebelum orangtuanya bercerai.

Mendengar ucapan tersebut, Nikita Mirzani langsung meminta Kiwil untuk meresapinya.

Rohimah dan anak sulungnya dengan Kiwil, Rizky Ananda saat curhat soal keluarga mereka
Rohimah dan anak sulungnya dengan Kiwil, Rizky Ananda saat curhat soal keluarga mereka (Youtube Langit Entertainment)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved