Liga 1 2021

Sesaat Lagi Live Indosiar! Link Streaming Persib vs Bali United di TV Online Liga 1, Nonton di Sini

Live Streaming TV Online Indosiar pertandingan Persib vs Bali United yang berlangsung hari ini pada pekan 3 Liga 1 2021 hari ini nonton di sini

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Sesaat Lagi Live Indosiar! Link Streaming Persib vs Bali United di TV Online Liga 1, Nonton di Sini
Instagram @persib
Banner pertandingan Persib Bandung. Persib Bandung menghadapi Bali United pada pekan 3 Liga 1 2021 Sabtu (18/9/2021) yang disiarkan gratis Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi akan berlangsung Live Streaming TV Online pertandingan Persib vs Bali United yang berlangsung hari ini pada pekan 3 Liga 1 2021 Sabtu (18/9/2021).

Jadwal tayang Liga 1 2021 Persib vs Bali United di Indosiar hari ini adalah pada jam 20.45 WIB. Pertandingan ini juga bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Link Live Streaming Persib vs Bali United bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Sebagai informasi, Live Streaming Indosiar tidak menayangkan pertandingan ini. Indosiar hanya menyiarkan gratis pertandingan Liga 1 2021/2022 Bali United vs Persib Bandung lewat saluran televisi free to air (FTA).

Baca juga: Link Nonton Streaming Bali United vs Persib Live Indosiar & TV Online Vidio Liga 1 hari Ini

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menatap laga menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, dengan kepercayaan diri tinggi.

Pemain berdarah Nigeria itu optimistis, Maung Bandung bisa meraih tiga poin dalam laga Bali United vs Persib akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Igbonefo menydari, Bali United bukan lawan yang mudah ditaklukkan oleh Persib Bandung.

Apalagi, sejak 2017, Persib belum pernah bisa menglalahkan Serdadu Tridatu.

Meski begitu, Igbonefo tak mau menengok hasil di masa lalu. Dia meyakini, Persib bisa meraih kemenangan ketiganya secara beruntun.

Hal yang membuat Igbonefo begitu percaya diri adalah para pemain Persib dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Bali United.

"Sebagai pemain, kami semua siap untuk pertandingan. Kami dalam kondisi bagus untuk melawan Bali," kata Igbonefo dalam virtual konferensi pers, Jumat (17/9/2021) dikutip dari Kompas.com.

"Ini pertandingan yang sangat penting karena dua tim punya ambisi besar untuk memenangi pertandingan. Kami akan berusaha maksimal besok," sambung dia.

Pada laga Bali United vs Persib nanti, Maung Bandung terancam tidak diperkuat Nick Kuipers.

Kondisi pemain asal Belanda itu masih diragukan untuk bisa tampil karena mengalami cedera pangkal paha.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved