Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Gangguan Jaringan Telkom Berimbas ke Ruas IPBB, Wilayah Jabodtabek, Jawa Hingga Kalimantan Terganggu

GM PT Telkom Banjarmasin Arif Yulianto menjelaskan,  saat ini  sedang terjadi gangguan yang berimpact pada beberapa ruas IPBB

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
capture instagram Telkomsel
Ilustrasi-Logo baru Telkomsel yang baru diperkenal. 

BANJARMASINBPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gangguan layanan Telkomsel dan Indihome hingga kini masih dirasakan warga di Kalsel.

Terkait itu, GM PT Telkom Banjarmasin Arif Yulianto menjelaskan,  saat ini  sedang terjadi gangguan yang berimpact pada beberapa ruas IPBB dari Batam ke arah Jatinegara, Rungkut, BJM -Ulin, dan Balaikota. 

"Terjadi gangguan yang berimpact down nya beberapa ruas IPBB dari Batam ke arah Jatinegara, Rungkut , Bjm-Ulin, dan Balaikota sejak 19 Sept 2021 Pukul 17:33 WIB dan saat ini.  Gangguan ini menyebabkan terjadinya gangguan pada beberapa link IPBB Telkom dan menyebabkan degradasi layanan pada area Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim-Balnus, Kalimantan, KTI, " urainya. 

Baca juga: Telkomsel Benarkan Terjadi Penurunan Kualitas Akses Layanan Internet

Baca juga: Pencurian di Banjarmasin, 12 Orang Pencuri Kabel Telkom Digulung

Dijelaskan dia, saat ini masih dilakukan tshoot penyebab terjadinya gangguan Layanan Telkom Group area Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim-Balnus, Kalimantan, dan KTI. 

Dan pihaknya, meminta maaf kepada warga atas gangguan dan ketidak ayaman karena gangguan ini. Sementara ini gangguan masih dicari dan akan diatasi. (Banjarmasinpost /Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved