MotoGP 2021

Link Live Streaming TV Online Trans7 MotoGP San Marino 2021 Hari Ini Jam 17.00 WIB Nonton di Sini

Berikut ini adalah Link nonton Live Streaming Trans7 untuk nonton MotoGP San Marino 2021 hari ini. Juga live TV Online Fox Sports 1 Usee & Vidio.com

Editor: Rahmadhani
Twitter @MotoGP
Hasil kualifikasi MotoGP San Marino 2021 hari ini Sabtu (18/9) menjadi milik Francesco Bagnaia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming Trans7 untuk nonton MotoGP San Marino 2021 hari ini Minggu (19/9).

Jadwal Live Streaming TV Online Trans7 MotoGP San Marino 2021 hari ini adalah mulai jam 17.00 WIB. Trans7 lebih dulu menayangkan kelas Moto2.

Sementara Live Streaming MotoGP San Marino 2021 di Trans7 tayang mulai jam 19.00 WIB.

Selain lewat Trans7, MotoGP San Marino 2021 hari ini juga bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online Fox Sports 1 di UseeTV maupun Vidio.com.

Baca juga: BERLANGSUNG! Live Streaming Trans7 Race MotoGP San Marino 2021 di TV Online Fox Sports 2 & Usee TV

Baca juga: SESAAT LAGI Live Trans7! Link Nonton Race MotoGP San Marino 2021, TV Online MotoGP di Fox Sports 2

Baca juga: LINK TRANS7! Live Streaming MotoGP San Marino 2021, TV Online Race MotoGP di Fox Sports 2 & Usee TV

Link Live Streaming TV Online Trans7 & Fox Sports 1 bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Sabtu (19/9/2021).

Kemenangan pada MotoGP Aragon, pekan sebelumnya menjadi modal kepercayaan diri Francesco Bagnaia saat tampil di rumah sendiri.

Francesco Bagnaia akan start di depan rekan satu timnya, Jack Miller, dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Baca juga: Sikap Rossi Usai Raih Hasil Buruk di Kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Singgung Peforma Bagnaia

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2021 Hari Ini Milik Bagnaia Lagi, Rossi Posisi Dua dari Buncit

"Saya benar-benar merasa betah di sini. Sejak Aragon, saya merasa sangat sempurna dengan motor dan dalam segala hal," kata Bagnaia dilansir dari Speedweek.com melalui Bolasport.

"Kami mencoba sesuatu dengan motor akhir pekan ini, terutama pada FP1 dan FP2 kami harus menemukan feeling terlebih dahulu. Hujan mulai turun, tetapi kami bekerja dengan sangat baik," tutur Bagnaia.

"Perasaan seminggu yang lalu di Aragon luar biasa begitu juga saat saya sekarang berada disini (Misano). Dari awal motornya baik-baik saja. Dan ketika sirkuit basah pada Jumat, saya memiliki perasaan yang baik. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami siap untuk balapan, apa pun kondisinya."

Bagnaia saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen pembalap MotoGP 2021.

Dia tertinggal 53 poin dari Quartararo yang menjadi pemuncak klasemen saat ini. Meski begitu, murid Valentino Rossi dari Akademi VR46 itu optimistis bisa mengejar Quartararo.

"Fabio memiliki kecepatan yang baik untuk balapan, tetapi kami juga. Kami sangat kompetitif dan kami juga bisa bersaing dengan Fabio," ujar Bagnaia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved