Liga Inggris

Live SCTV! Line Up & Link Streaming Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini, Lukaku vs Kane

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Tottenham vs Chelsea di laga Liga Inggris via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV

Editor: Rendy Nicko
JUSTIN TALLIS / AFP
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Tottenham vs Chelsea di laga Liga Inggris via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV, Romelu Lukaku vs Harry Kane 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Tottenham vs Chelsea di laga Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Adu tajam Harry Kane vs Romelu Lukaku.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Tottenham vs Chelsea via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 22.30 WIB.

Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Harry Kane vs Romelu Lukaku main.

Duel Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Live SCTV Malam Ini, Romelu Lukaku Main

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming Juventus vs AC Milan Liga Italia Malam Ini Live RCTI, Giroud Main

Baca juga: Top Skor Sementara liga Inggris, Duo Liverpool Masuk daftar, Sadio Mane Ukir Rekor

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming PSS vs Arema di Liga 1 Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar

Prediksi Spurs vs Chelsea berdasarkan skor head to head (H2H) dan kondisi skuad kedua tim menunjukkan laga EPL pekan ke-5 itu bakal berlangsung sengit.

Tottenham mengusung misi memutus rekor negatif mereka kala berjumpa The Blues.

Sebab, dari 6 pertemuan terakhirnya versus Chelsea, Spurs belum pernah meraih kemenangan. Mereka menelan 3 kekalahan dan meraih 3 hasil imbang.

Skuad asuhan Nuno Espirito Santo tentu juga ingin menyudahi tren buruk mereka di 2 laga terbaru di EPL musim ini.

Setelah dikalahkan Crystal Palace pada pekan ke-4 kemarin, Spurs kembali gagal meraih kemenangan di Liga Konferensi Eropa. Mereka ditahan imbang Rennes dengan skor 2-2.

Namun, Nuno menegaskan timnya sudah siap meladeni Chelsea di kandang sendiri. "Ini di rumah, sehingga kami akan didukung para suproter. Laga ini sulit, tapi kami siap untuk itu," tegas pelatih berusia 47 tersebut.

Untuk memenuhi target kemenangan, Nuno wajib membenahi beberapa segi di permainan timnya. Salah satu yang perlu dibenahi adalah ketajaman penyerang Spurs.

Awal musim ini, Harry Kane dan kawan-kawan belum terlihat produktif.

Dari 4 laga, mereka hanya mampu menghasilkan 3 gol.

Catatan ini tentu bukan raihan yang bagus untuk skuad sekelas Tottenham.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved