Breaking News:

Liga 1 2021

Preview & Live Streaming Persipura vs Persija Live Indosiar & TV Online Vidio Liga 1 Hari Ini

Preview Persipura vs Persija & Link Live Streaming Indosiar Liga 1 2021 hari ini Minggu (19/9/2021) tayang mulai jam 20.45 WIB. Nonton di sini

Editor: Rahmadhani
Instagram @persija
Pelatih Persija Jakarta untuk Liga 1 2021, Angelo Alessio 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Link Live Streaming TV Online untuk menonton pertandingan Persipura vs Persija hari ini pada pekan 3 Liga 1 2021 Minggu (19/9/2021). Simak preview pertandingannya.

Disiarkan gratis di Indosiar, jadwal tayang Liga 1 2021 Persipura vs Persija adalah pada jam 20.45 WIB. Pertandingan ini juga bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Link Live Streaming Persipura vs Persija bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Sebagai informasi, Live Streaming Indosiar tidak menayangkan pertandingan ini. Indosiar hanya menyiarkan gratis pertandingan Liga 1 2021/2022 Persipura vs Persija lewat saluran televisi free to air (FTA).

Baca juga: Hasil Akhir Persib vs Bali United Skor 2-2 : Beckam Putra Dua Gol, Tupamahu Kartu Merah

Hasil kurang memuaskan pada awal musim Liga 1 2021-2022 wajar membuat Persija Jakarta mendapatkan tekanan dari beberapa pihak, termasuk pendukungnya sendiri.

Persija Jakarta belum dapat menorehkan kemenangan dari dua laga pertama mereka, melawan PS Sleman dan PSIS Semarang kendati Marko Simic cs berhasil unggul terlebih dulu pada kedua laga tersebut.

Macan Kemayoran hanya bisa mendapatkan hasil seri dari kedua pertandingan tersebut.

Namun, tekanan dan gelombang kritik ditanggapi bijak oleh pelatih anyar Persija Jakarta Angelo Alessio.

Pelatih asal Italia tersebut justru mengucapkan terima kasih karena tekanan yang diberikan merupakan tanda perhatian dari fans.

“Tekanan dari suporter itu hal biasa, bagaimana tekanannya saya tetap berterima kasih untuk semua fans atas dukungan mereka,” kata pelatih yang pernah menjadi asisten Antonio Conte tersebut dikutip dari Kompas.com.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved