Breaking News:

Liga Italia

Harapan Maldini Soal Kontrak Franck Kessie ditengah Serbuan Tim Elit Eropa

Direktur AC Milan Paolo Maldini masih berharap klubnya bisa menyepakati kontrak baru dengan Franck Kessie, seiring spekulasi seputar masa depan sang g

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan masih terus berupaya dan berharap Franck Kessie bisa memperpanjang kontrak barunya bersama AC Milan di Liga Italia Serie A.

Direktur AC Milan Paolo Maldini masih berharap klubnya bisa menyepakati kontrak baru dengan Franck Kessie, seiring spekulasi seputar masa depan sang gelandang terus berlanjut.

Masa depan Franck Kessie bersama AC Milan di Liga Italia Serie A kian suram seiring dengan serbuan tim elit Eropa yang ingin mengontraknya.

Kontrak Franck Kessie, pemain berusia 24 tahun saat ini di San Siro akan berakhir Juni mendatang.

Baca juga: Preview & Live Streaming Barcelona vs Granada di TV Online Bein 1 Nonton Liga Spanyol di Sini

Baca juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV, Match Day 2 Ada PSG vs Man City, Milan vs Atletico, Juve vs Chelsea

Artinya, Franck Kessie akan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub asing pada awal 2022.

Dilansir dari Sportmile, Senin, (20/9/2021), Chelsea , Tottenham Hotspur dan Liverpool termasuk di antara sejumlah tim elit Eropa yang dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain internasional Pantai Gading itu pada Januari atau musim panas mendatang.

Maldini mengungkapkan bahwa pembicaraan kontrak dengan agen Kessie telah berlangsung selama 18 bulan terakhir, dan legenda klub masih berharap kesepakatan akan tercapai.

"Kami telah berbicara dengan agennya selama satu setengah tahun. Ada banyak peluang dan akan ada yang lain," kata Maldini kepada DAZN.

Legenda AC Milan Paolo Maldini
Legenda AC Milan Paolo Maldini (FORZAITALIANFOOTBALL)

Baca juga: Alasan Tuchel Tak Puas Meski Chelsea Menang & Puncaki Klasemen Liga Inggris, Beri Kritik ke Kante cs

Kessie telah membuat tiga penampilan untuk klub Italia-nya pada awal musim 2021-2022, termasuk saat AC Milan ditahan hasil imbang 1-1 oleh Juventus pada pekan ke 4 Liga Italia Serie A 2021-2022.

Tottenham Hotspur dilaporkan telah menawar gelandang AC Milan Franck Kessie dengan kontrak senilai €8 juta (£6.8 juta) setahun untuk pindah ke klub Liga Premier musim panas mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved