Breaking News:

Liga Italia

Hasil Imbang AC Milan Saat Kontra Juventus Dibayar Mahal, Cedera Pemain Rosonerri Bertambah

berita buruk AC Milan setelah hasil imbang dari Juventus karena Simon Kjaer terpaksa meninggalkan pertandingan lebih awal karena cedera.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil imbang AC Milan saat kontra Juventus di pekan ke 4 Liga Italia Serie A 2021-2022 harus dibayar mahal. Cedera pemain Rossoneri bertambah.

AC Milan mengamankan satu poin di kandang Juventus, namun krisis cedera AC Milan semakin parah meski mereka tetap tak terkalahkan setelah empat pertandingan liga Italia Serie A.

Bukan berita baik untuk AC Milan setelah hasil imbang dari Juventus karena Simon Kjaer terpaksa meninggalkan pertandingan lebih awal karena cedera.

Bek tengah Denmark itu diganti setelah hanya 36 menit dan tampaknya tidak ada insiden yang jelas di balik cedera tersebut.

Baca juga: Preview & Live Streaming Barcelona vs Granada di TV Online Bein 1 Nonton Liga Spanyol di Sini

Baca juga: Tanding Ulang Manchester United vs West Ham, Jadwal Lengkap Carabao Cup Live Mola TV

Dilansir dari Sempremilan, Senin, (20/9/2021), Simon Kjaer mengalami masalah pada otot fleksor di paha kanannya.

Dia akan menjalani tes dalam beberapa hari mendatang untuk menentukan sejauh mana cederanya.

Kemungkinan besar, dia akan melewatkan pertandingan AC Milan pada pekan ke 5 Liga Italia Serie A saat menjamu Venezia pada Kamis, (23/9/2021) mendatang.

Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori akan kembali bermitra di lini belakang dan itu bukan bencana bagi AC Milan karena keduanya telah menunjukkan kualitasnya.

Namun, juga jelas bahwa Rossoneri sudah memiliki beberapa cedera dan tidak menginginkannya lagi.

Krisis cedera Milan semakin parah ketika Simon Kjaer tertatih-tatih selama perjalanan ke Juventus karena masalah otot.

Kiper Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Kiper Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved