Breaking News:

DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Beri Penghargaan ke Tim Macan Bamega Polres Kotabaru

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis serahkan penghargaan ke Wakapolres atas pengungkapan kasus celengan masjid yang viral oleh Macan Bamega.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, memberikan penghargaan yang diterima Wakapolres Kotabaru, Kompol Kompol Yulian, atas keberhasilan Tim Macan Bamega mengungkap kasus pencurian kotak amal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan, mendapat penghargaan yang diberikan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, Senin (20/9/2021).

Penghargaan kepada anggota Polres Kotabaru yang juga dijuluki Tim Macan Bamega itu diterima Wakapolres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi SIK, terkait keberhasilan pengungkapan kasus pencurian kotak amal.

Penerimaan penghargaan oleh Wakapolres didampingi KBO Satreskrim, Ipda Kity Tokan dan anggota.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis SSos, mengatakan, pemberian penghargaan kepada Polres Kotabaru khususnya Tim Macan Bamega dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Sehingga, masyarakat Kabupaten Kotabaru merasa aman, nyaman. Terlebih adanya kasus sempat viral di media massa, berhasil diungkap oleh Tim Macan Bamega dalam waktu 1x24 jam.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Wakapolres Kotabaru, Kompol Yulianor Abdi, foto bersama dengan jajaran Tim Macan Bamega Satreskrim Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Wakapolres Kotabaru, Kompol Yulianor Abdi, foto bersama dengan jajaran Tim Macan Bamega Satreskrim Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan. (HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU)

"Ini luar biasa," ucap Syairi Mukhlis memberikan keterangan kepada wartawan.

Harapannya, apa yang diberikan, dapat lebih memotivasi Polri sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya, khususnya kami di DPRD, saya khususnya selaku Ketua, sebagai penyemangat dan memberikan yang terbaik," katanya. 

Sementara itu, Kompol Yulianor Abdi, SIK, mengatakan, jajaran Polres Kotabaru khususnya Tim Macan Bamega Satreskrim sangat berterima kasih setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD Kotabaru dan jajaran, atas apresiasi yang diberikan.

Seperti pernah disampaikan, lanjutnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebenarnya. 

"Namun karena mendapat apresiasi, tentu ya kami sangat berterima kasih, sehingga sebagai penyemangat kami ke depan dalam hal Harkamtibmas di wilayah Polres Kotabaru," terang Yulianor.

Atas kejadian pencurian kotak amal sempat viral dan sebagainya sangat riskan dengan isu-isuk, baik agama, etnis dan sebagainya. 

"Terkait dengan sumbangan inikan hal yang sensitiflah. Karena keuletan rekan-rekan, sehingga bisa diproses,  diungkap cepat. Alhamdulillah sesuai harapan kita, keamanan tetap terjaga," pungkas Yulianor. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved