Breaking News:

TECHNO

Kompensasi Bagi Pelanggan Indihome yang Alami Gangguan, Begini Penjelasan PT Telkom Indonesia

Banyak orang bertanya-tanya soal kompensasi pelanggan lantaran Indihome gangguan, Minggu (10/9/2021) malam. Begini penjelasan Telkom Indihome

ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF
FIlustrasi akses jaringan internet. Kompensasi Bagi Pelanggan Indihome yang Alami Gangguan, Begini Penjelasannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Layanan internet dari Telkom Indihome mengalami gangguan sejak Minggu (19/9/2021) petang. Meskipun kondisi perlahan telah pulih, namun banyak pelanggan bertanya-tanya soal kompensasi lantaran aktivitasnya turut terganggu.

Sekadar diketahui, topik yang ramai diperbincangkan pada Senin (20/9/2021) hari ini salah satunya Indihome gangguan yang terjadi di sejumlah daerah. Pelanggan Indihome di Kalimantan Selatan termasuk yang merasakan gangguan pada layanan jaringan internet dari PT Telkom Indonesia ini.

Tak hanya ramai membahas soal gangguan internetnya, tapi juga terkait kompensasi pelanggan Indihome.

Banyak pelanggan yang bertanya-tanya apakah ada kompensasi bagi pelanggan yang terdampak gangguan internet Indihome itu.

Secara resmi, Indihome juga telah menyampaikan penjelasan mengenai gangguan yang terjadi melalui sejumlah akun media sosialnya, termasuk Twitter @indihomecare.

Baca juga: Telkom Tunjuk Mikha Tambayong, Titi Kamal dan Christian Soegiono sebagai Brand Ambassador IndiHome

Baca juga: Layanan Indihome dan Telkomsel Kembali Normal, Ini Penjelasan Telkom Kenapa Terjadi Gangguan

Dalam responsnya itu, Indihome juga menyinggung soal kompensasi yang dipertanyakan pelanggan.

Seperti dilansir dari kompas.com. “Pelanggan Yth. Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan Kami, saat ini Kami tengah melakukan perbaikan agar layanan IndiHome bisa beroperasi dengan normal kembali,” tulis akun tersebut dalam sebuah unggahannya, dikutip pada Senin (20/9/2021).

“Kami tahu, Sobat pasti tidak nyaman dengan adanya hal ini, tetapi Kami sedang memperbaiki ini semua agar Sobat bisa beraktivitas kembali dengan lancar," demikian penjelasan @indihomecare mengenai Indihome gangguan hari ini.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang bertanya mengenai kompensasi yang akan didapatkan pelanggan Indihome akibat terganggunya layanan internet kali ini.

Dari banyaknya keluhan dan pertanyaan yang disampaikan warganet, akun @indihomecare sempat memberikan sejumlah tanggapan.

Layanan Indihome PT Telkom
Layanan Indihome PT Telkom (Istimewa)
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved