Breaking News:

Liga Prancis

Reaksi Messi Ditarik Keluar Saat PSG Menangi Lyon, Tak Mau Jabat Tangan

Reaksi Lionel Messi ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino saat Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan atas Lyon di Liga Prancis.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) memandang pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan dalam Liga Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) vs Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. Lionel Messi terlihat tak senang ketika ditarik keluar oleh Pochettino pada menit ke-76. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Reaksi Lionel Messi ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino saat Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan atas Lyon di Liga Prancis.

Lionel Messi dikeluarkan oleh Pelatih PSG Mauricio Pochettino pada 15 menit sebelum akhir waktu pertandingan. Ini reaksi La Pulga.

Lionel Messi tampak tidak puas dengan keputusan tersebut saat dia menunjuk ke arah Pochettino sebelum memotong sosok yang marah di bangku cadangan.

Baca juga: Chelsea & Tottenham Beri Penghormatan Kepada Pemain Legenda Inggris, Jimmy Greaves Tutup Usia

Baca juga: Susunan Pemain, Prediksi dan Link Live Streaming Barcelona vs Granada: Ronald Koeman Dalam Tekanan

Lionel Messi juga mengabaikan jabat tangan Mauricio Pochettino setelah digantikan pada debut kandang PSG di Liga Prancis. Termasuk mengangkat bahu ke arah Mauricio Pochettino setelah pergantiannya.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

menolak berjabat tangan dengan Mauricio Pochettino setelah diganti saat PSG bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Lyon pada debut kandangnya.

Sementara saingan abadinya, Cristiano Ronaldo, telah membuang sedikit waktu untuk menjadikan Manchester sebagai kerajaannya sekali lagi setelah kembali ke United dari Juventus.

Pemain Argentina itu telah mengalami awal kehidupan yang lebih sederhana di Paris. Setelah tiba dengan kondisi kurang bugar pada pertengahan Agustus setelah ketersingkirannya dari Barcelona yang mengejutkan.

Baca juga: Alasan Tuchel Tak Puas Meski Chelsea Menang & Puncaki Klasemen Liga Inggris, Beri Kritik ke Kante cs

Messi hanya melakukan start pertamanya di PSG dalam pertandingan pembuka Liga Champions Rabu di Bruges, saat PSG ditahan imbang 1-1.

Sekarang, lebih dari sebulan setelah diperkenalkan di Paris, Messi, mendapat sambutan saat ia akhirnya membuat penampilan pertamanya di Parc des Princes, mulai menyerang bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Messi memulai di posisi No 10 dengan Neymar di sebelah kirinya, Angel Di Maria di sebelah kanannya dan Mbappe memimpin lini depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved