Breaking News:

Liga Inggris

Reaksi Solskjaer Setelah De Gea Jadi Pahlawan Kemenangan Man United Kontra West

David De Gea sukses mengantarkan Manchester United meraih poin penuh pada pekan ke 5 Liga Inggris setelah hasil mengecewakan di Liga Champions.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Filippo Monteforte/AFP
Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol David De Gea menghentikan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kiper Manchester United (Man United) David De Gea menjadi pahlawan kemenangan setan merah pada pekan ke 5 Liga Inggris 2021-2022. Begini reaksi Ole Gunnar Solskjaer.

David De Gea sukses mengantarkan Manchester United meraih poin penuh pada pekan ke 5 Liga Inggris setelah hasil mengecewakan di Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer berlari ke lapangan untuk memberi selamat kepada David De Gea setelah aksi penalti yang heroik untuk mengantarkan Setan Merah kemenangan.

Manchester United bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan di Liga Champions tengah pekan di Swiss dengan kemenangan 2-1 melawan West Ham di Stadion London di Liga Inggris.

Baca juga: Harapan Maldini Soal Kontrak Franck Kessie ditengah Serbuan Tim Elit Eropa

Baca juga: Alasan Tuchel Tak Puas Meski Chelsea Menang & Puncaki Klasemen Liga Inggris, Beri Kritik ke Kante cs

Ole Gunnar Solskjaer berlari ke lapangan untuk memberi selamat kepada kiper David de Gea menyusul aksi heroiknya yang menyelamatkan penalti melawan West Ham.

United mengalahkan The Hammers 2-1 di Stadion London berkat penyelamatan menit terakhir de Gea dari pemain pengganti Mark Noble yang masuk untuk mengambil tendangan penalti.

Said Benrahma membuka skor dengan tendangan yang dibelokkan yang membuat kiper Spanyol itu tak punya peluang, sebelum Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan lima menit kemudian.

Laga ini tampak seperti akan berakhir imbang hingga tendangan melengkung spektakuler Jesse Lingard berhasil melewati Lukasz Fabianski.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: BERLANGSUNG Link SCTV! Live Streaming Tottenham vs Chelsea di TV Online Liga Inggris, Lukaku Main

Tapi kemudian datang lebih banyak drama ketika Luke Shaw menangani umpan silang Andriy Yarmolenko hingga menjadi hadiah penalti untuk tuan rumah.

De Gea menyelamatkan penalti Mark Noble setelah sang gelandang masuk dari bangku cadangan untuk melakukan tendangan penalti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved