Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Pemko Banjarbaru di 2022 Masih Fokus Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi

Pemko Banjarbaru rencanakan di 2022 penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi, mitigasi bencana, peningkatan perlindungan sosial sebagai dampak pandemi.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2022 dibahas di gedung DPRD di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (20/9/2021).

Rapat ini dibuka Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah SH MH dan dihadiri Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru H Napsiani, Kepala BPKAD, Kepala BPPRD, Kepala Bappeda, Inspektur,  Kabag Hukum Sekretariat Daerah, serta anggota DPRD Banjarbaru.

Baca juga: Diperpanjang Lagi, PPKM Level 4 di Banjarmasin dan Banjarbaru

Baca juga: Tak Ada Nomor Induk Kependudukan, 290 WBP Lapas Banjarbaru Tak Bisa Divaksin

Baca juga: VIDEO Beberapa Sekolah di Kota Banjarbaru Dipilih untuk Melaksanakan PTM

Wali Kota mengatakan, rapat hari ini menyampaikan Rancangan APBD Pembangunan Banjarbaru pada 2022 yang ada dalam dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

Diharapkan pada 2022 bisa mencapai target, sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMD) Banjarbaru 2021-2026.

Fokusnya pembangunannya nanti pada penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi, mitigasi bencana dan peningkatan efektivitas perlindungan sosial sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved