Breaking News:

Liga Spanyol

Duet Real Madrid Benzema Vinicius Cetak 11 Gol di Liga Spanyol, Trio Barcelona Tertingal Jauh

Duo striker Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior masih menjadi peman teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol 2021-2022.

Editor: Khairil Rahim
AFP/JOSE JORDAN
Para pemain Real Madrid merayakan gol kedua ke gawang Valencia yang dicetak oleh Karim Benzema (kanan) pada menit ke-88. Laga Valencia vs Real Madrid yang termasuk dalam rangkaian pekan kelima Liga Spanyol itu digelar di Stadion Mestalla pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duo striker Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior masih menjadi peman teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol 2021-2022.

Benzema yang asal Prancis berada di puncak dengan 6 gol dati lima kali penampilan hingga pekan ke-6, sementara Vinicius mengekor dibelakang dengan 5 gol.

Jumlah gol keduanya jauh mengungguli trio Barcelona dalam daftar top skor LLa Liga.

Trio Barcelona itu sama-sama baru mencetak dua gol di ajang Liga Spanyol.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Muncak Berkat Benzema, Atletico Imbang, Barca Posisi Ini

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada 1-1: Pep Guardiola Sarankan Sosok Ini Sebagai Pelatih Baru

Mamphis Depay belum mampu menambah pundi-pundi golnya pada laga terakhir Barcelona (vs Granada) yang berakhir 1-1, dini hari tadi.

Kali terakhir Depay mencetak gol adalah saat El Barca menang 2-1 atas Getafe pada pekan ketiga Liga Spanyol.

Sementara itu, Martin Braithwaite mencetak semua golnya pada pekan pertama, yang membantu Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad.

Untuk sementara, keran gol Braithwaite bakal tersumbat. Sang pemain sedang mengalami cedera lutut yang mamaksanya absen paling tidak hingga Desember 2021.

Pemain baru Barcelona, Memphis Depay merayakan gol saat timnya mengalahkan Stuttgart 3-0 di laga pra-musim, Minggu (1/8) dini hari WIB.
Pemain baru Barcelona, Memphis Depay merayakan gol saat timnya mengalahkan Stuttgart 3-0 di laga pra-musim, Minggu (1/8) dini hari WIB. (Instagram @fcbarcelona)

Adapun Sergi Roberto mengukir dua golnya masing-masing pada laga kontra Real Sociedad dan Getafe.

berbanding terbalik, Benzema mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Real Madrid atas Valencia di Stadion Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved