Breaking News:

Kampusiana

Jelang Akhir Perkuliahan, Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Disibukan Kegiatan Ini

Sephiara Nur Aidilla saat ini sudah memasuki semester tujuh atau menjelang semester akhir kuliah di Fakultas Hukum ULM

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Hari Widodo
istimewa
Galuh Banjarmasin 2021, Sephiara Nur Aidilla. 

BANJARMASIN POST.CO.ID -   Sephiara Nur Aidilla saat ini sudah memasuki semester tujuh atau menjelang semester akhir kuliah di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Berbagai kegiatan pun diikuti Galuh Banjarmasin 2021 ini, termasuk menghadiri seminar.

"Kemarin saya mengikuti workshop pembuatan akta untuk menambah poin SKKM buat syarat sempro," papar Sephiara, Selasa (21/9/2021).

Selain itu, lanjut dia, dengan mengikuti seminar juga menambah pengetahuan tentang akta, unsur-unsur teknik pembuatan akta PPAT, bagaimana peralihan hak menggunakan akta PPAT, trisula pembuatan akta, bagian-bagian akta notaris secara lengkap dan macam-macam akta berdasarkan kekuatan pembuktian dan sebagainya.

Ditambahkan Sephiara, selain mengikuti workshop, sebagai Galuh Banjarmasin juga ikut kegiatan berkunjung ke Pokdarwis di Pulau Bromo dalam rangka silaturahmi antara Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin dengan Pokdarwis pulau bromo.

Baca juga: Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Promosikan Bus Bajajalanan di Sosmed

Baca juga: Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Mengaku Deg-degan di Acara Seminar Ekonomi Kreatif

Baca juga: Terpilih Galuh Banjarmasin 2021, Ternyata Sephiara Alami Ini Sebelum Tampil di Grandfinal

"Disana kami dipandu oleh Ka Muslim Sugianto selaku Pokdarwis Pulau Bromo. Kami diajak berkeliling melihat keadaan pulau, kami juga banyak bertemu warga-warga disana," ceritanya.

Setelah melihat secara langsung, lanjut Sephiara, bukan hanya jembatannya saja yang unik karena memiliki bentuk seperti rollercoaster, tetapi pulaunya pun juga memiliki daya tarik dan keindahan tersendiri yang sangat pantas dijadikan salah satu wisata unggulan di Kota Banjarmasin. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved