Breaking News:

Berita Tapin

Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Kasatlantas Polres Tapin Door To Door Bagikan Sembako

Satlantas) Polres Tapin dipimpin Kasat Lantas, AKP Risda Idfira door to door membagikan semabako di Desa Binderang, Kecamatan Lokapikat

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Kasat Lantas Polres Tapin, AKP Risda Idfira saat memberikan bantuan paket sembako kepada seorang warga disabilitas di Desa Binderang, Tapin, Selasa (21/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tapin dipimpin Kasat Lantas, AKP Risda Idfira door to door menyambangi warga di Desa Binderang, Kecamatan Lokapikat, Kabupaten Tapin. Selasa, (21/09/2021).

Pantaun Banjarmasinpost.co.id kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 yang akan jatuh pada Rabu, (22/09/2021) besok.

Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan dengan konsep door to door atau mendatangi masyarakat secara langsung ke rumah guna menghindari potensi terjadinya kerumunan masyarakat. 

Kasat Lantas Polres Tapin, AKP Risda Idfira mengatakan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembako yang diserahkan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Baca juga: Peringati 10 Muharram, Satlantas Polres Tapin Bagikan Bubur Asyura kepada Pengguna Jalan

Baca juga: Jajaran Satlantas Polres Tapin Kalsel Amankan 24 Motor dan 5 Mobil di Kota Rantau

"Sasaran dalam giat bakti sosial ini adalah bagi warga difabilitas, kurang mampu dan korban Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Tapin," jelasnya. 

AKP Risda mengatakan paket sembako yang kita bagikan kurang lebih 50 paket yang diserahkan secara door to door hingga ke pedesaan.

"Dilaksanakan secara door to door dikarenakan sasaran utama kita adalah kaum disabilitas, jadi ada yang sudah tidak bisa berjalan sehingga kita laksanakan ini dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah mereka," lanjutnya.

Ia juga berharap di momentum Hari Jadi Lalulintas Bhayangkara Ke-66 ini Polisi Lalulintas semakin jaya, semakin, semakin maju ke depan dan juga menjadi polisi presisi yang tangguh di era kenormalan baru ini.

Baca juga: Balapan Liar di Kalsel, Puluhan Remaja dan Anak Kecil Diamankan Satlantas Polres Tapin

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Suliyono mengapreseasi pihak lantas Polres Tapin yang telah peduli terhadap warga di Desa Binderang, Kabupaten Tapin ini.

"Alhamdulillah dan semoga ke depan kita bisa bekerjasama lagi dan saya mewakili masyarakat di sini mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan batuannya," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved