Breaking News:

Berita Tapin

Terbitkan Surat Edaran, Bupati Tapin Imbau ASN Lingkungan Pemkab Tapin Ikuti Vaksin Covid-19

Pemerintah Kabupaten Tapin terus berupaya untuk mempercepat peningkatan cakupan vaksinasi baik untuk masyarakat umum maupun para Aparatur Sipil Nega

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan saat diwawancara awak media. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin terus berupaya untuk mempercepat peningkatan cakupan vaksinasi baik untuk masyarakat umum maupun para Aparatur Sipil Negara. Selasa, (21/09/2021).

Untuk itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan keluarkan surat edaran vaksinasi covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara yang belum vaksinasi baik itu dosis pertama maupun kedua.

Surat Edaran Bupati Tapin No 060/037/covid-19/BPBD/2021 menerangkan kepada para Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Tapin agar dapat mengikuti proses vaksinasi yang dilaksanakan selama lima hari yakni dari tanggal 20 hingga 24 September 2021 di Polres Tapin.

Dijelaskan Bupati Tapin HM Arifin Arpan dikeluarkannya surat edaran ini tidak lain agar Aparatur Sipil Negara yang belum divaksin atau belum lengkap dapat mengikuti vaksinasi di Polres Tapin yang digelar selama lima hari.

Baca juga: CARA Download Sertifikat Vaksin Covid-19 di Aplikasi PeduliLindungi

Baca juga: Bakal Jalani Promosi Internasional, Personil BTS Telah Disuntik Vaksin Covid -19

Baca juga: Ratusan Warga Dapatkan Vaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong

Baca juga: PTM di Balangan, Peserta Didik dan Guru Disyaratkan Sudah Vaksin Covid 19

"ASN yang belum vaksinasi dihimbau agar dapat segera divaksin," tegasnya

Menurut Bupati dua periode ini juga, ASN sendiri memiliki tugas untuk melayani masyarakat sehingga sudah sepatutnya agar dapat menjaga diri sendiri maupun orang lain khususnya dimasa pandemi covid-19, dengan cara mengikuti percepatan vaksinasi.

"ASN memiliki tugas untuk melayani masyarakat dan dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat," Jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved