Breaking News:

Berita Balangan

Tiga Orang Mencalon di Pilkades Buntu Pilanduk Kabupaten Balangan

Panitia Pilkades di Desa Buntu Pilanduk Kecamatan Halong Kabupaten Balangan menerima 3 orang pelamar. Pelaksanaan pilkades pada 17 November 2021.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
APARAT DESA BUNTU PILANDUK BALANGAN
Pemilihan kepala desa (pilkades) akan diadakan di Desa Buntu Pilanduk, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Desa Buntu Pilanduk, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menjadi satu desa yang tahun ini akan menggelar pelaksanaan Pilkades

Saat ini kepala desa setempat masih dijabat oleh penjabat sementara. Namun dalam tempo dekat akan diisi oleh kepala desa yang baru dari hasil Pilkades

Panitia di Desa Buntu Pilanduk sudah menjalankan tahapan pelaksanaan Pilkades hingga pendaftaran bakal calon. Dikabarkan, 3 calon akan bersaing.

"Saat ini kami sudah menerima tiga pendaftar yang akan menjadi bakal calon kepala desa di Desa Buntu Pilanduk," ucap anggota Panitia Pilkades di Desa Buntu Pilanduk, Aling, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Operasi Patuh Intan 2021 di Balangan Resmi Digelar, Pengendara Diimbau Taat Lalu Lintas dan Prokes 

Baca juga: Siswa SMPN 1 Paringin Mulai Vaksinasi Covid 19, Orangtua Berikan Pendampingan

Baca juga: Pengalihan Arus Lalu Lintas Disiapkan, Jelang Penutupan Jembatan Paringin Kabupaten Balangan

Baca juga: BPJN Kalsel Umumkan Penutupan Jembatan Paringin, Perbaikan Berlangsung hingga Desember

Dari ketiganya beber Aling, dua orang telah dipastikan akan maju ke perhelatan Pilkades yang akan berlangsung pada 17 November mendatang.

"Bisa jadi nanti saat penetapan, hanya akan ada dua calon apabila ada yang mundur. Namun apabila sudah ke tahap penetapan calon, maka tidak bisa lagi mundur," ucapnya. 

Lebih lanjut jelas Aling, mereka yang telah mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Buntu Pilanduk sudah melengkapi tahapan administrasi. Sehingga tinggal menunggu tahapan berikutnya hingga ke agenda penetapan calon pada 1 Oktober 2021.

(Banjarmasinpost.co.id/isti Rohayanti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved