Breaking News:

Berita Banjarmasin

Antisipasi Kerumunan, Wakapolresta Banjarmasin Ikut Arahkan Peserta Vaksinasi Covid-19

Antusias masyarakat yang tinggi untuk menerima vaksin di 'Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit' membuat petugas harus berkerja ekstra.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Edi Nugroho
Humas Polresta Banjarmasin
Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H saat mengarahkan peserta vaksin, pada Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Antusias masyarakat yang tinggi untuk menerima vaksin di 'Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit' membuat petugas harus berkerja ekstra.

Seperi yang di lakukan oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H, saat mengarahkan antrian paserta vaksin di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, meski kami harus terus mengingatkan peserta vaksin agar tidak menimbulkan kerumunan," katanya. Kamis (23/9/2021).

Wakapolresta Banjarmasin meminta kepada peserta vaksin agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan tidak berlama di area gedung.

Baca juga: VIDEO Gandeng PT Arutmin Site Kintap, BIN Kalsel Adakan Vaksinasi di Perbatasan Tala

Baca juga: Vaksinasi Massal BIN Kalsel di Perbatasan Tanahlaut, Warga Pedalaman ini Rela Nginap

Baca juga: Hadiri Vaksinasi Covid-19 Bank Kalsel, Wabup HST Berharap Tambah Sasaran Vaksin untuk Umum

"Vaksinasi merupakan langkah bersama untuk indoensia bangkit. Semoga kita semua dapat terbebas dari Covid-19," ujarnya.

Untuk informasi kegiatan 'Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit' tersebut bagian dari sinergitas Polri bersama mahasiswa, BEM dan OKP yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Kemudian secara keseluruhan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, UIN Banjarmasin, GOR Hasanuddin Banjarmasin itu sebanyak 2.470 jiwa.
(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved