Liga Inggris

Chelsea Incar Bek Tangguh Juventus di Bursa Transfer Januari, Nilai Kontraknya Kalahkan Lukaku

Chelsea Incar Bek Tangguh Juventus di Bursa Transfer Januari, Nilai Kontraknya Kalahkan Romelu Lukaku

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @chelseafc
Chelsea Incar Bek Tangguh Juventus di Bursa Transfer Januari, Nilai Kontraknya Kalahkan Romelu Lukaku 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea dari Liga Inggris dikabarkan mengalihkan perhatian mereka ke bek tengah Juventus, Matthijs De Ligt setelah gagal mengontrak Jules Kounde dibursa tranfer jendela musim panas tadi.

Chelsea menempatkan bintang Juventus, Matthijs De Ligt  senilai £103 juta dalam daftar keinginan transfer Thomas Tuchel.

Chelsea menandatangani Romelu Lukaku dengan rekor klub £ 97,5 juta di jendela transfer terbaru, tetapi gagal mendapatkan bek tengah yang diinginkan oleh Thomas Tuchel.

The Blues hanya kebobolan satu gol sejauh musim ini dari penalti Liverpool saat bermain imbang 1-1 di Anfield dan mencatatkan lima clean sheet dari enam pertandingan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man City & Arsenal vs Tottenham

Baca juga: LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Persib vs Borneo FC di Siaran Langsung Liga 1 Jam 19.00 WIB

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol Malam Ini Live Bein Sports 1

Meskipun demikian, Thomas Tuchel tampaknya akan terus maju dengan mengejar bek tengah, meskipun sejumlah opsi sudah ada di klub.

Tuchel memiliki Andreas Christensen, Thiago Silva dan Antonio Rudiger, yang semuanya tampil mengesankan di minggu-minggu awal musim baru.

Namun, bos Chelsea sepenuhnya menyadari bahwa ketiganya masih memiliki masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge, dengan ketiganya akan menjadi agen bebas di akhir musim.

Pembicaraan dikatakan berjalan baik dengan Christensen, sementara masih ada kesenjangan antara tuntutan Rudiger dan apa yang bersedia dibayar klub untuknya.

Matthijs de Ligt pada laga AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, 13 Februari 2020.
Matthijs de Ligt pada laga AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, 13 Februari 2020. (AFP/SPORTPHOTO24/FABRIZIO CARABELLI)

Itu berpotensi membuat The Blues sangat kekurangan di lini belakang musim depan, terutama jika Tuchel bertahan dengan tiga bek yang telah melayaninya dengan sangat baik selama waktunya di sepakbola Inggris.

Matthijs De Ligt dilaporkan memiliki klausul pelepasan senilai £103 juta dalam kontraknya di Juventus.

Itu normal bagi pemain untuk terpengaruh oleh berita apa pun. Tahun lalu dia mendapat minat dari City dan sekarang Chelsea tahun ini.

Ada juga spekulasi bahwa Tuchel tertarik untuk reuni dengan bek Paris Saint Germain (PSG) Marquinhos.

Namun pemain Brasil itu ingin tetap di Parc des Princes dengan langkah apa pun yang tampak sulit.

Itu bisa membuka pintu untuk pendekatan pemain internasional Belanda De Ligt, yang memiliki klausul rilis yang ditetapkan pada € 120 juta atau £ 103 juta) yang akan aktif pada akhir musim ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved