Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid Hancurkan Mallorca, Benzema 2 Gol Asensio Hatrick

Penyerang Real Madrid Marco Asensio mencetak hat-trick dan Karim Benzema mencetak dua gol saat tim asuhan Carlo Ancelotti menghancurkan Mallorca 6-1.

Editor: Khairil Rahim
AFP/JOSE JORDAN
Para pemain Real Madrid merayakan gol kedua ke gawang Valencia yang dicetak oleh Karim Benzema (kanan) pada menit ke-88. Laga Valencia vs Real Madrid yang termasuk dalam rangkaian pekan kelima Liga Spanyol itu digelar di Stadion Mestalla pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOS.CO.ID - Penyerang Real Madrid Marco Asensio mencetak hat-trick dan Karim Benzema mencetak dua gol saat tim asuhan Carlo Ancelotti menghancurkan Mallorca 6-1 di kandang sendiri di LaLiga, Rabu.

Benzema membuka skor di menit ketiga dan Asensio mencetak gol ke gawang klub lamanya di menit ke-24.

Namun, tim tamu membalaskan satu gol beberapa saat kemudian dengan lari individu dan penyelesaian yang luar biasa oleh penyerang Kang-In Lee dari pemain muda Amerika Serikat Matthew Hoppe .

Asensio segera mengembalikan keunggulan dua gol Real sebelum turun minum sebelum menyelesaikan hat-trick pertamanya di level klub di awal babak kedua dengan penyelesaian tegas, memasukkan bola ke sudut bawah dari luar kotak penalti.

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Spanyol, Menang Dramatis vs Getafe, Atletico Geser Madrid Dipuncak

Baca juga: Duet Real Madrid Benzema Vinicius Cetak 11 Gol di Liga Spanyol, Trio Barcelona Tertingal Jauh

Benzema mencetak gol untuk kedua kalinya pada menit ke-78 untuk menjadikannya 200 gol LaLiga untuk pemain Prancis itu dan Isco menyelesaikan kemenangan enam menit menjelang pertandingan usai .

Tim asuhan Ancelotti juga telah mencetak lebih banyak gol setelah enam pertandingan daripada tim LaLiga mana pun sejak Barcelona pada musim 2013-14 sementara Real belum mencetak gol sebanyak itu setelah enam pertandingan sejak musim 1987-88.

Mulai sebagai gelandang alih-alih dalam peran penyerang tradisionalnya, Asensio membuat kesan nyata pada Ancelotti di awal pertamanya musim ini.

Saya sangat senang, hari ini saya memiliki kesempatan untuk memulai, saya tahu saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin, saya telah bekerja keras untuk momen ini dan sangat senang dengan kemenangan, dengan gol dan untuk menjaga tim ini tetap dinamis. pergi," kata Asensio setelah pertandingan.

Mantan pemain Mallorca itu menambahkan: "Itu adalah pertandingan yang spesial bagi saya, ini adalah klub yang sangat saya cintai, tempat saya tumbuh, mereka memulai musim dengan baik dan saya berharap sisanya berjalan dengan baik."

Ancelotti senang dengan penampilan Asensio, dengan mengatakan: "Dia melakukannya dengan sangat baik, memang benar menempatkannya di posisi itu adalah di mana dia dapat melukai tim lawan, di antara lini dia memiliki banyak kualitas, dia menembak dengan baik, dia menggabungkan dengan baik dengan ke depan.

"Dia melakukannya dengan baik dan mari berharap dia bisa mencetak tiga gol minggu depan juga."

Klasemen Liga Inggris 2020 Terbaru Hari Ini Jelang Everton vs Liverpool, masih dipimpin Everton yang dilatih oleh Carlo Ancelotti.
Klasemen Liga Inggris 2020 Terbaru Hari Ini Jelang Everton vs Liverpool, masih dipimpin Everton yang dilatih oleh Carlo Ancelotti. (Patrik Stolarz/AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved