Breaking News:

Liga Inggris

Kata Putra Ronaldo Saat Bertemu Messi, Tujuan Club Terakhir CR7 Juga Terungkap

Kata Putra Cristiano Ronaldo Saat Bertemu Lionel Messi, Tujuan Club Terakhir CR7 Juga Terungkap

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @manchesterunited
Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tujuan Club terakhir Cristiano Ronaldo diungkapkan oleh ibu Ronaldo, Dolores Aveiro saat berbagi cerita tentang cucunya bertemu Lionel Messi.

Putra Cristiano Ronaldo diceritakan Dolores Aveiro pernah bertemu dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.

Dolores Aveiro, ibu dari Cristiano Ronaldo telah terbuka untuk berbagi cerita tentang superstar dan keluarganya.

Setelah menderita masalah jantung pada tahun 2020, dia memberikan wawancara yang mencakup kenangan ketika cucunya, Cristiano Jr, bertemu Lionel Messi di gala untuk Ballon d'Or pada tahun 2017 silam.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man City & Arsenal vs Tottenham

Baca juga: Jadwal Liga 2 Pekan 1 Live Indosiar Dibuka Persis vs AHHA PS Pati, Kalteng Tuan Rumah Grup D

Baca juga: Chelsea Incar Bek Tangguh Juventus di Bursa Transfer Januari, Nilai Kontraknya Kalahkan Lukaku

"Saya bersamanya dan saya berkata, lihat, itu Messi dan dia menjawab, itu bukan Messi, dia pendek," kenang Dolores Aveiro dikutip dari Marca, Kamis, (23/9/2021).

Setelah itu, Cristiano Ronaldo menyuruh anaknya untuk menyapa Lionel Messi.

"Kemudian putra saya mengarahkannya untuk melambai. Messi adalah orang yang sangat baik. Cucu saya sekarang sudah lebih tinggi darinya, itu adalah momen yang sangat menyenangkan," lanjutnya.

Setelah bercerita tentang cucunya, Dolores Aveiro juga ingin Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Club pertamanya sebelum pensiun dari sepakbola.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Meskipun bergabung dengan Manchester United baru-baru ini pada usia 36 tahun, Dolores masih berharap melihat Cristiano kembali ke tim pertamanya, Sporting CP untuk pensiun.

"Ronaldo harus kembali ke sini, dia akan ada di sini untukku. Dia suka menonton pertandingan Sporting, aku bilang padanya, 'Nak, sebelum aku mati aku ingin melihatmu kembali di Sporting," akunya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved