Breaking News:

Liga Spanyol

Prediksi, Line Up & Link Streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol Malam Ini Live Bein Sports 1

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol, Jumat (24/9/2021) via Live Streaming Bein Sports 1. Memphis Depay

Editor: Rendy Nicko
Instagram @fcbarcelona
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol, Jumat (24/9/2021) via Live Streaming Bein Sports 1. Memphis Depay main 

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Cadiz vs Barcelona di laga Liga Spanyol, Jumat (24/9/2021) via Live Streaming Bein Sports 1. Memphis Depay main.

Siaran Langsung Liga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 pukul 02.55 WIB.

Link Live Streaming Cadiz vs Barcelona bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Memphis Depay main.

Duel Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 1.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Barito Putera vs Persikabo di Liga 1 Malam Ini, Live OChannel

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Persib vs Borneo FC Liga 1 Live Indosiar Malam Ini, Marc Klok Main

Baca juga: Kritikan Pioli Meski AC Milan Berhasil Kalahkan Venezia di Laga Lanjutan Liga Italia

Saat ini Barcelona memiliki 8 poin dari 4 pertandingan dan berada di peringkat 8 klasemen sementara LaLiga 2021/2022.

Di laga sebelumnya, Blaugrana tidak mampu mengalahkan Granada sehingga selisih poin dengan Real Madrid yang memimpin klasemen sementara gagal terpangkas.

Situasi berbeda dialami oleh Cadiz yang bakal jadi lawan Barcelona di pekan ke-6 Liga Spanyol. Anthony Lozano dan kolega baru meraih kemenangan pertama di LaLiga musim ini setelah menumbangkan Celta Vigo 1-2.

Pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Agustus 2021.
Pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Agustus 2021. (JOSEP LAGO / AFP)

Hasil itu membuat Cadiz lebih percaya diri karena sebelumnya mereka mengalami 2 kekalahan beruntun. Lozano menyebut pertahanan yang bagus menjadi kunci utama timnya meraih kemenangan melawan Celta Vigo, dan hal itu akan coba dipertahankan saat menghadapi Barcelona.

"Kunci utama kemenangan kami melawan Celta Vigo adalah pertahanan yang baik. Sekarang, kami akan menghadapi Barcelona dengan mental yang lebih baik setelah meraih kemenangan pertama [di LaLiga]," ujar Anthony Lozano.

Barcelona sendiri dalam kondisi yang kurang diungtungkan. Skuad asuhan Ronald Koeman harus menjalani jadwal kompetisi yang padat dan banyak pemain utama harus absen karena mengalami cedera. Setelah pertandingan kontra Granada, Ronald Koeman menyebut timnya memiliki kedalaman skuad yang kurang bagus. Situasi itu pun akan terus berlanjut saat mereka harus menghadapi Cadiz.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved