Breaking News:

Liga 1

Prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 Live Indosiar, Andik Vermansyah & Evan Dimas Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar, Evan Dimas dan Andik Vermansyah

Editor: Rendy Nicko
Super Ball/Feri Setiawan
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar, Evan Dimas dan Andik Vermansyah kemungkinan besar dimainkan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar gratis dan tidak via Live Streaming Indosiar. Andik Vermansyah dan Evan Dimas main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 18.15 WIB. Aji Santoso tetap mainkan 5 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan tidak via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Evan Dimas dan Andik Vermansyah main.

Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Baca juga: SESAAT LAGI Link Indosiar! Live TV Online Persebaya vs Bhayangkara di Liga 1 Mulai Jam 18.15 WIB

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol Malam Ini Live Bein Sports 1

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man City & Arsenal vs Tottenham

Persebaya kali ini akan menghadapi salah satu tim Liga 1 2021 dengan performa terbaik pada awal musim.
Meski begitu, pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan para pemain timnya justru makin termotivasi.

Aji optimistis Ricky Kambuaya dan kawan-kawan bakal tampil maksimal. Dua hal yang dia anggap sebagai kunci permainan ialah bermain total dan disiplin.

Penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel, berduel dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, pada laga Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC di Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Rabu (31/3/2021) sore hari WIB.
Penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel, berduel dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, pada laga Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC di Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Rabu (31/3/2021) sore hari WIB. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

Pada Liga 1 2019 lalu, Persebaya pernah menang besar atas Bhayangkara dengan skor 4 gol tanpa balas. Artinya, duel kali ini menjadi peluang untuk klub asal kota Surabaya itu mengulangi capaian itu.

"Bhayangkara FC sudah berbeda dibandingkan musim 2019. Tapi, yang harus tetap dipertahankan oleh anak-anak adalah semangat juang. Saya ingin mereka bermain 100 persen," kata Aji, dikutip dari laman resmi Persebaya.

"Tekanan harus diubah menjadi motivasi. Dengan bermain total dan disiplin, bukan tidak mungkin kita bisa berbicara banyak nanti," tambahnya.

Terkait 5 pemain Bajol Ijo yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia, Aji menegaskan bahwa ia akan tetap memasang mereka lantaran sudah mendapatkan izin untuk kembali ke klub jelang laga ini digelar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved