Breaking News:

Berita Tanbu

VIDEO BIN Kalsel Gelar Vaksinasi Pelajar dan Santri di Tanbu

BIN Kalsel, gelar vaksinasi pelajar, santri dan masyarakat umum yang difokuskan di Kabupaten Tanahbumbu

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Badan Intelijen Indonesia (BIN) Kalsel, gelar vaksinasi pelajar, santri dan masyarakat umum yang difokuskan di Kabupaten Tanahbumbu.

Pelaksanaan Vaksinasi tersambung dengan Presiden RI, Joko Widodo secara virtual dengan 10 Provinsi di Indonesia, di antaranya Kalsel, Jateng, Jatim, Sumut, Riau Lampung, Kaltim, Sulsel, Sulteng dan Maluku, Kamis (23/9/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi di Tanahbumbu sendiri difokuskan di SMKN 1 Simpangempat yang dihadiri langsung Kepala BIN Daerah Kalsel, Brigjen Pol Heri Armanto S, Sekretaris Daerah Tanbu, H Ambo Sakka.

Selain di SMKN 1, juga digelar di Pondok Pesantren Al Asmaul Husna, Masyararakat secara door to door di Desa Sarigadung dan Makmur Mulia.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalsel, Brigjen Pol Dr Heri Armanto Sutikno, mengatakan kegiatan secara serentak.

BIN Kalsel melaksanakan vaksinasi massal untuk pelajar difokuskan di SMKN 1 Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu.

"Kita melaksanakan untuk mendukung program pemerintah pemulihan ekonomi dengan mengangkat tema Indonesia Sehat Indonesia Hebat," katanya.

Pelaksanan vaksinasi itu juga untuk mendukung pembelajaran Tatap Muka agar berjalan dengan maksimal dan memberikan rasa aman saat pembelajaran dibuka. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved